Terungkap! Pesona Tersembunyi Jembatan Manado Soekarno, Surga Tersembunyi di Kota Manado

 Terungkap! Pesona Tersembunyi Jembatan Manado Soekarno, Surga Tersembunyi di Kota Manado

Terungkap! Pesona Tersembunyi Jembatan Manado Soekarno, Surga Tersembunyi di Kota Manado--Foto: instagram@ andreopa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat ini bukan hanya tempat wisata saja, tapi ruang alam dan taman hiburan. Misalnya di Manado ada Piti Circa Carno yang ramai dikunjungi wisatawan.

Situasi serupa juga terjadi di jembatan Suramadu dan Zentala Arashi Jambi yang menghubungkan kota seperti Surabaya dan Madura. Penasaran apa saja yang bisa dilihat di rumah publik ini? Mari kita lihat semua detailnya.

Dalam pembangunan proyek jembatan ini, pemerintah mengeluarkan dana sekitar Rp 300 miliar. Harga mahal tersebut sangat dikurangi dengan keindahan jembatan itu sendiri.

Kalaupun berada di jembatan ini, Anda bisa melihat keindahan bagian bawah Teluk Manado yang dilalui kapal pesiar dan perahu kayu. Dari kejauhan terlihat pemandangan malam kota Manado Tua.

Selain berfungsi sebagai bangunan umum, jembatan ini kini menjadi salah satu tempat wisata terbaru dan terpopuler di Manado. Pada malam hari, kawasan sekitar jembatan ramai dikunjungi pengunjung yang datang untuk menikmati udara malam.

BACA JUGA:Beli Mobil Gak Pusing Lagi! DP Ringan Rp 1 Juta, Cek Promo Terbatas!

Lokasi Jembatan Soekarno

Lokasi Jembatan Soekarno di Prov. Terletak di Jalan Boulevard nomor II, Kota Manado. Sulawesi Utara. Lokasinya sangat strategis sehingga mudah dijangkau. Ada dua jalur dari Kota Manado menuju kawasan jembatan ini. Yaitu melalui Jalan CH. Taulu menuju Jalan Piere Tendean melalui Jalan Jenderal Sudirman.

Jika Anda masih bingung dengan kedua cara di atas, silakan merujuk ke Google Maps di ponsel cerdas Anda. Namun bagi wisatawan luar kota yang ingin menikmati keindahan jembatan ini, tersedia layanan sewa mobil Salsa Wisata.

Lokasi persewaan mobil kecil di dekatnya ini memiliki banyak pilihan untuk persewaan mobil. Mobil keluarga sangat direkomendasikan ketika mengunjungi berbagai tempat wisata di Manado.

Jam Buka Jembatan Soekarno

Semua bangunan umum buka 24 jam sehari. Hal yang sama berlaku untuk jembatan ini. Dengan kata lain, tidak ada batasan jam buka Jembatan Manado Soekarno. Tetap bekerja setiap hari.

Jadi seseorang dapat lewat atau berhenti sejenak di area jembatan ini kapan saja. Namun jembatan inilah yang paling banyak dikunjungi pengunjung menjelang gelap karena ingin melihat matahari.

Selain itu, kebanyakan orang yang berkunjung pada malam hari ingin menikmati pemandangan malam di jembatan dan melihat keindahan kota di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber