Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi

Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi

Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi--youtube.com/@DiCaPriooCh

BACA JUGA:Hainanese Chicken Rice: Resep Keluarga dengan Sentuhan Khas Singapura

MG 4 EV dilengkapi dengan fitur keselamatan ADAS dan MG i-SMART yang mencakup fungsi seperti adaptive cruise control, blind spot detection, lane departure warning, dan berbagai fitur keselamatan lainnya. Model ini mendapatkan rating keselamatan bintang 5 dari Euro NCAP, ANCAP, dan Green NCAP.

Selama pameran berlangsung, MG Motor menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Pembeli MG 4 EV dan MG ZS EV akan mendapatkan fasilitas lifetime warranty battery, gratis mobile dan home charging 7,7 kW termasuk instalasi, V2L Cable Adaptor, free tinted glass, serta free maintenance yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja selama 5 tahun atau 75.000 kilometer.

Model kendaraan konvensional MG lainnya seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT juga mendapatkan penawaran menarik.

BACA JUGA: Viral Mahasiswa Skripsi, Universitas Muhammadiyah Palembang Segera Bentuk Tim Investigasi

Konsumen akan menikmati garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan dengan bunga rendah, gratis perawatan selama 4 tahun atau 50.000 kilometer termasuk suku cadang dan kaca film.

"Dengan partisipasi MG dalam ajang otomotif ini, kami berharap dapat menunjukkan komitmen kami dalam meredefinisi pengalaman berkendara, serta meningkatkan pemahaman dan edukasi mengenai kendaraan ramah lingkungan di wilayah Jawa Timur," pungkas Donald.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber