Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi

Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi

Morris Garage (MG) Turut Serta Pada IIMS Surabaya 2024 di Produk Elektrifikasi--youtube.com/@DiCaPriooCh

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Morris Garage (MG) ikut ambil bagian dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di Surabaya.

Acara ini berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex. Dalam ajang tersebut, MG memperkenalkan berbagai model terbaru mereka.

Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, mengungkapkan kegembiraannya mengikuti IIMS Surabaya 2024. Salah satu highlight utama dalam pameran ini adalah peluncuran MG VS HEV kendaraan hibrida pertama MG yang diperkenalkan di Jawa Timur.

"Sebagai merek yang terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan merupakan solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur.

BACA JUGA:Bombastis ! BYD Qin L Diluncurkan di China, PHEV dengan Jarak Tempuh 2.100 km

Mereka dapat merasakan pengalaman berkendara modern tanpa harus mengorbankan performa, efisiensi, dan keberlanjutan lingkungan," ujar Donald pada Kamis, 29 Mei 2024.

MG VS HEV dijual dengan harga Rp399 juta on the road Surabaya. Kendaraan ini mengkombinasikan mesin 1.500 cc dengan motor listrik yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 2,13 kWh.

Kombinasi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 PS, torsi 200 Nm, dan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,6 detik.

Selain itu, MG VS HEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman ABS, EBD, BA, dan auto vehicle hold.

BACA JUGA:KIA Carnival Edisi 2024: Menjelajahi MPV Gagah dengan Fitur Canggih

Untuk kenyamanan, mobil ini memiliki dual widescreen cockpit dan full virtual dashboard berukuran 12,3 inci yang menampilkan berbagai informasi kendaraan secara lengkap.

Selain MG VS HEV, MG juga memamerkan MG ZS EV yang telah diperbarui. Mobil listrik ini dilengkapi dengan baterai LFP 50,3 kWh dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 177 hp dan torsi 280 Nm.

MG ZS EV dijual dengan harga Rp465 juta on the road Surabaya dan mampu menempuh jarak hingga 403 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Model listrik lainnya, MG 4 EV, ditawarkan dengan harga Rp435 juta on the road Surabaya. Kendaraan ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber