GWM Tank 500 HEV, Mobil Yang Dijual Seharga Rp1,19 Miliar ! Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

GWM Tank 500 HEV, Mobil Yang Dijual Seharga Rp1,19 Miliar ! Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

GWM Tank 500 HEV, Mobil Yang Dijual Seharga Rp1,19 Miliar ! Berikut Keunggulan dan Kelemahannya --youtube.com/@Otodriver

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - GWM Indonesia memperkenalkan Tank 500 HEV sebagai SUV off-road mewah yang unik di pasar Indonesia, tanpa pesaing setara. 

Meski ukurannya besar dan hampir sebanding dengan Toyota Land Cruiser, dari segi spesifikasi teknis dan harga, keduanya sangat berbeda. Unit ini dijual dengan harga Rp1,196 juta on the road Jakarta, dilengkapi mesin bensin turbo yang didukung oleh teknologi hybrid

Keunggulan GWM Tank 500 HEV

Keunggulan pertama dari GWN Tabj 500 HEV ini terletak pada mesin hybridnya. Mesin Tank 500 HEV ini menggunakan mesin 2,0 liter turbo, dimana ia mampu menghasilkan tenaga sebesar 342 Hp (347 PS) dan torsi puncak 648 Nm. 

BACA JUGA:Potongan Gaji untuk Tapera Menjadi Sorotan, Begini Respons LPS

SUV premium ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti New Generation Intelligent 4WD yang memiliki triple lock dan expert mode. Saat mobil ini diuji, suara mesinnya terdengar sangat halus, dan banyak fitur off-road yang ditawarkan.

Selain itu, salah satu fitur unggulan pada SUV premium ini ialah fitur Tank Turn, yang memudahkan manuver di lahan sempit. 

Untuk mengaktifkannya, pengguna harus menetralkan tuas transmisi, menekan penggerak 4L, lalu tombol Cruise Control Off-road (CCO), dan akhirnya mengaktifkan tombol Tank Turn di konsol tengah. Dengan mengatur sudut kemudi dan gas secara perlahan, salah satu ban belakang akan terkunci karena differential locker, sehingga radius putar menjadi hanya 1,2 meter.

Keunggulan lain dari Tank 500 HEV ini ada juga pada interior kabinnya yang mewah dan menarik, yang mendukung citra ketangguhan kendaraan ini. 

BACA JUGA:Harga Mobil Listrik Bekas Terjun Bebas: Ini Alasannya!

Fitur-fitur seperti Intelligent Easy Access, Intelligent Luxury seats, dan Infinity Sound System dengan 12 speaker menambah kesan premium saat berkendara. Hal ini menjadikan Tank 500 HEV pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan stylish, bertenaga, dan canggih.

SUV ini juga dilengkapi dengan L2 Intelligent ADAS, Intelligent Easy Access, dan fitur Integrated Intelligent Parking & Track Reversing. 

Meski teknologi ini bukan hal baru dan sudah banyak digunakan oleh mobil Cina lainnya, fitur-fitur ini tetap menjadi nilai tambah bagi Tank 500 HEV.

Kekurangan GWM Tank 500 HEV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber