Ambil Orderan Makanan di Dalam PTC Mall, Sepeda Motor Raib Tak Berbekas

Ambil Orderan Makanan di Dalam PTC Mall, Sepeda Motor Raib Tak Berbekas

Ambil orderan makanan di dalam PTC Mall, sepeda motor M Teguh raib tak berbekas, Sabtu (25/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – M Teguh (38) memacu sepeda motornya menuju Palembang Trade Center (PTC) Mall yang berada di Jalan R Sukamto, di Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Terbayang dibenaknya orderan makanan di sebuah restoran di dalam PTC Mall telah menanti dan siap diambil. Kala itu tak ada perasaan atau pikiran yang mengganggunya.

Akan tetapi, bayangan mengambil dan mengantar orderan makanan tersebut buyar. M Teguh seorang driver makanan, warga Jalan Tanjung Sari Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, mendapati kenyataan pahit harus kehilangan sepeda motor Honda Beat Nopol BG 4713 AED.

Akibat peristiwa tersebut, korban M Teguh mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk membuat Laporan Polisi kehilangan sepeda motor yang menemaninya mencari nafkah.

BACA JUGA:Penemuan Jasad Bayi Mengambang di Sungai Musi Hebohkan Warga Desa Bailangu Kabupaten Muba

Menurut keterangan M Teguh, kejadian bermula saat dirinya dapat orderan membeli makanan di dalam PTC Mall pada hari Rabu, 22 Mei 2024 sekira pukul 11:30 WIB.

"Motor saya parkirkan di jalan depan PTC, Pak. Setelah itu masuk ke dalam membeli makanan pesanan pelanggan. Saat keluar, sepeda motor sudah tidak ada," ungkap korban M Teguh pada hari Sabtu, 25 Mei 2024.


M Teguh melapor ke SPKT Polrestabes Palembang telah kehilangan sepeda motor, Sabtu (25/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Sepeda motor tersebut, lanjut M Teguh, sempat ia titipkan kepada pedagang es yang ada di depan dekat tempat dirinya memarkirkan kendaraan.

"Sudah saya titip Pak, tapi pedagang es pun tidak melihat. Tetapi saat saya tanya ke yang lain, melihat pelaku berjumlah dua orang. Ciri-cirinya badannya besar dan hitam," terang M Teguh.

BACA JUGA:Meminimalisir Konflik Sosial, Polres OKI Kembali Sambangi Desa Sungai Sodong dan PTSWA

Akibat peristiwa itu, M Teguh tidak bisa lagi mencari rezeki, karena sepeda motor yang menemaninya sudah tidak ada lagi.

"Saya berharap Pak, pihak Kepolisian bisa cepat mengungkap pelaku, sehingga sepeda motor saya bisa kembali lagi," ucap M Teguh penuh harap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv