Ditinggal Istirahat Sebentar, Sepeda Motor Mahasiswi di Palembang Hilang Dicuri

Ditinggal Istirahat Sebentar, Sepeda Motor Mahasiswi di Palembang Hilang Dicuri

Vania Audina melapor ke SPKT Polrestabes Palembang pencurian sepeda motor miliknya saat ditinggal istirahat sebentar di kosan temannya, Jumat (13/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang, Vania Audina (19 tahun), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (13/9/2024).

Kedatangan Mahasiswi warga Kikim Timur Kabupaten Lahat ini, guna mengadukan sepeda motor Honda Beat Street warna silver Nopol BG 3105 AEQ miliknya yang hilang dicuri.

Dikatakan korban, sepeda motornya hilang ketika diparkirkan di depan kosan temannya yang berada di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

"Saat itu saya baru datang ke kosan Pak, memarkirkan motor dalam keadaan terkunci stang, masuk kedalam kosan untuk beristirahat sebentar," ungkap Korban Vania Audina.

BACA JUGA:Satlantas Polres Muara Enim Gelar Makan Bersama dengan Tukang Ojek, Penarik Becak dan Warga

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan Sahkan APBD Sumsel 2025

Tak lama berselang sekitar satu jam, teman korban datang melihat sepeda motor yang biasa diparkirkan oleh korban sudah tidak ada.

"Saya diberitahu teman saya Pak, kalau motor sudah tidak ada. Pas saya cek memang benar sudah hilang. Bertanya ke orang sekitar juga tidak ada yang melihat," tutur Vania Audina.


Laporan pencurian sepeda korban Vania Audina telah diterima Petugas SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (13/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor yang bernilai Rp20 juta.

Maka dari itu, korban berharap dengan telah dibuatkannya Laporaberharapn Polisi ini, korban  pelaku yang mencuri sepeda motornya bisa cepat ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv