Tawaf Wada, Air Mata Perpisahan di Depan Ka'bah, Jamaah Holiday Angkasa Wisata

Tawaf Wada, Air Mata Perpisahan di Depan Ka'bah, Jamaah Holiday Angkasa Wisata

Jemaah Umroh Holiday Angkasa wisata melaksanakan Tawaf Wada--Foto : Tim Liputan PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Makkah, Dengan air mata haru, 435 jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata yang berangkat pada tanggal 19 September 2024 melakukan tawaf wada.

Perpisahan yang menguras emosi saat mereka harus meninggalkan Ka'bah setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah umrah.

Tawaf wada, yang merupakan tawaf perpisahan sebelum meninggalkan Makkah, menjadi momen yang sangat menyentuh bagi para jamaah, ketika mereka melangkah mengelilingi Ka'bah untuk terakhir kalinya dalam perjalanan ibadah ini.

Suasana haru tak terhindarkan ketika para jamaah menyampaikan salam perpisahan kepada Baitullah. Banyak di antara mereka tak mampu menahan air mata saat mengucap doa dan harapan di depan Ka'bah.

BACA JUGA:Lagi, Holiday Angkasa Wisata Beri Bonus Umrah Ketiga dan Ziarah Gratis ke Hudaibiyah untuk 435 Jemaah

BACA JUGA: Luar biasa, 435 Jamaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Nikmati Perjalanan Umroh Seperti Haji


435 jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata berangkat 19 September 2024 melakukan tawaf wada.--Foto : Tim Liputan PALTV

Di bawah bimbingan yang penuh keikhlasan dari para mutowif dan ustaz, seluruh rangkaian ibadah umrah pun diselesaikan dengan penuh khidmat dan kekhusyukan.

Holiday Angkasa Wisata, sebagai penyelenggara perjalanan umrah, memberikan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para jamaah. Tak hanya soal ibadah, tetapi juga kenyamanan dan pelayanan terbaik yang diberikan selama sembilan hari perjalanan umrah.

Hal ini disampaikan oleh CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, yang memastikan setiap jamaah mendapatkan pengalaman terbaik.

“Kami selalu berusaha memberikan lebih dari yang dijanjikan, termasuk bonus-bonus tak terduga seperti free umrah ke-3, yang menjadi kejutan manis bagi para jamaah kami,” ujar H. Dedi Suparman.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Lepas 50 Jamaah Umroh Group Citilink dari Bandara SMB II

BACA JUGA:Rasa Haru 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Menyelesaikan Rukun Umroh di Mekkah

Dalam perjalanan umrah kali ini, jamaah dipimpin oleh tour leader yang terpilih secara khusus oleh Holiday Angkasa Wisata. Kloter yang berangkat pada tanggal 19 September 2024 dipimpin oleh Pak Karyana sebagai ketua kloter, Ibu Erna sebagai ketua tour leader, serta bimbingan rohani dari Ustaz Asdari dan Ustaz Ukasyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber