Kyrie Irving: Motivasi di NBA dan Perjalanan Menuju Final Wilayah Barat

Kyrie Irving: Motivasi di NBA dan Perjalanan Menuju Final Wilayah Barat

Kyrie Irving: Motivasi di NBA dan perjalanan menuju final wilayah barat.--instagram.com/@kyrieirving

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kyrie Irving adalah salah satu pemain yang selalu mampu menyajikan tontonan menarik di lapangan.

Pemain yang telah eksis selama 13 musim di NBA ini juga menjadi motor penggerak dalam upaya membawa Dallas Mavericks menuju Final Wilayah Barat tahun 2024.

Setelah Mavericks berhasil meraih kemenangan dalam Gim 3 melawan Oklahoma City Thunder dengan skor 105-101 di American Airlines Center, Irving berbicara tentang sudut pandangnya sebagai seorang pemain NBA.

Irving merujuk pada sebuah kutipan dari Josh Hart, pemain dari New York Knicks, yang mengatakan bahwa tidak ada pertandingan yang bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris 2023-2024: Arsenal dan Man City Bersaing Perebutan untuk Gelar Juara

"Saya tidak berpikir ini tentang membuktikan sesuatu. Saya percaya ini tentang sudut pandang bermain basket," ujar Irving.

Ia menegaskan bahwa para pemain NBA harus menghargai perjuangan mereka dan bagaimana mereka mencapai posisi tersebut dengan kerja keras dan pengorbanan.

Meskipun menghadapi berbagai drama dengan tim-tim lamanya seperti Boston Celtics dan Brooklyn Nets, Irving selalu merasa bersyukur menjadi bagian dari NBA.

Baginya, menjadi pemain NBA bukan hanya soal bisnis semata, tetapi juga tentang menikmati proses kompetisi dan bertanding dengan pemain-pemain terbaik dunia.

BACA JUGA:Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar Final Four

Irving ingin generasi berikutnya mengapresiasi permainan ini sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar bisnis, namun juga sebagai ruang seni yang memerlukan dedikasi dan kecintaan terhadap olahraga.

Prestasi Irving dalam Gim 3 melawan Thunder juga tidak bisa diabaikan. Ia tampil luar biasa dengan mencatat 22 poin, 5 rebound, dan 7 assist.

All-Star delapan kali ini berhasil mencetak 10 dari 17 tembakan selama 41 menit bermain. Kolaborasinya dengan Luka Doncic, yang mencatatkan 22 poin, 15 rebound, dan 5 assist, menjadi kunci kesuksesan Mavericks dalam pertandingan tersebut.

Pada Gim 4 yang akan dilanjutkan pada Rabu (13/5) waktu setempat di Dallas, Mavericks akan terus mempertahankan performa terbaik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber