Inspirasi Gaya Busana Casual ala Selebriti: Santai dan Modis

Inspirasi Gaya Busana Casual ala Selebriti: Santai dan Modis

Celana pendek dengan kemeja, salah satu contoh padu padan busana casual.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Gaya busana selebriti seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meskipun mereka sering tampil glamor di acara resmi, gaya busana casual mereka juga bisa ditiru. busana casual selebriti tidak hanya terlihat santai, tetapi juga tetap modis dan berkelas.

Kita akan mengeksplorasi inspirasi gaya busana casual dari selebriti, dan bagaimana Anda dapat tampil santai namun tetap modis.

1. Untuk pria yang pergi hangout atau nongkrong dengan teman ke café atau ngemall. Dapat gunakan celana pendek dengan T Shirt polos dengan aksen kemeja terbuka. Atau celana pendek dengan kemeja lengan pendek, tapi kemejanya dimasukan ke celana.

Dapat juga menggunakan celana jeans dengan oblong polos. Jika tidak menggunakan celana jeans dapat mengenakan celana dengan warna dominan  tone tanah seperti cream, warna kaki, putih atau abu. Gunakan kemeja dengan warna setingkat lebih terang.

BACA JUGA:Mengintip Pesona Alam Negeri Diatas Awan di Dieng Wonosobo, Jawa Tengah

BACA JUGA:Moment Lucu Saat NCT Dojaejung Kunjungi Rumah Raffi Ahmad.

2. Bagi wanita, gunakan pakaian dengan detail ringan. Hindari pakaian berlapis. Semakin simple pakaian akan kelihatan semakin modis. Untuk para hijaber dapat mengenakan rok atau celana gombrang dengan atasan pendek yang juga longgar tapi tidak menggunakan tunik.

Perhatikan pemilihan bahan yang baik dan potongan yang sesuai untuk memperoleh tampilan yang elegan dan santai sekaligus.

3. Penggunaan aksesoris yang tepat, aksesoris dapat menjadi poin penting dalam busana casual. Menambahkan aksesoris yang tepat dapat menambah tampilan casual menjadi lebih menarik dan berbeda.

Dengan mengenakan gelang yang simpel, kalung tipis, atau topi yang stylish bisa memberikan sentuhan yang menarik namun tetap santai.

BACA JUGA:Suga BTS dan Halsey berkolaborasi soundtrack video game “Diablo IV”

BACA JUGA:Hari Lahir Pancasila Ke-78: Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global

4. Perpaduan warna yang tepat, Kombinasi warna yang tepat dapat memberikan kesan yang segar dan menarik pada busana casual. Menggunakan warna dasar netral seperti putih, hitam atau abu abu, dengan sentuhan warna aksesoris yang cerah pada bagian pakaian tertentu.

5. Menggunakan Sepatu yang sesuai, gunakan sepatu yang nyaman dan tepat. Selebriti sering memilih sneakers, sepatu kets, atau sandal yang nyaman namun tetap trendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber