7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

7 Deretan Mobil Mewah Milik Andre Taulany, Nomer 3 Mobil yang Dibeli dari Raffi Ahmad

Mobil Mewah Milik Andre Taulany--Foto : ig @ andreastaulany

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tentu saja, siapa yang tak mengenal Andre Taulany? Artis senior yang memulai kariernya di industri hiburan sebagai vokalis band kini dikenal sebagai seorang komedian sukses dengan bayaran yang sangat tinggi.

Selain prestasinya dalam dunia komedi, Andre Taulany juga terkenal karena koleksi mobil mewahnya yang memikat banyak penggemar.

Dalam artikel ini, kita akan membahas koleksi mobil mewah Andre Taulany dengan detail, termasuk spesifikasi dan harga mobil-mobil tersebut.

Koleksi mobil mewah Andre Taulany sangat mengesankan, dengan lebih dari sepuluh mobil dalam koleksinya.

BACA JUGA:Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023

Yang menarik adalah, ia tidak hanya mengoleksi mobil-mobil baru, tetapi juga beberapa mobil lawas yang harganya fantastis. Berikut adalah daftar beberapa mobil antik yang menjadi bagian dari koleksinya dan ilustrasi gambarnya :

1. BMW E30 325i

Salah satu dari mobil koleksi Andre Taulany adalah BMW E30 325i keluaran tahun 1988. Meskipun termasuk mobil jadul, mobil ini memiliki eksterior yang mewah dan elegan, cocok bagi pecinta barang-barang retro atau vintage.

BACA JUGA:Toyota Pamerkan FT-SE Konsep di Japan Mobility Show 2023, Sport Car Bertenaga Listrik


koleksi Andre Taulany adalah BMW E30 325i keluaran tahun 1988--Mobil 1 Foto Ilustrasi : ig @sultanovicmd

Performanya juga masih mengesankan dan nyaman untuk dikendarai di perkotaan. Harga mobil BMW E30 235i keluaran tahun 1998 ini cukup tinggi, berkisar antara Rp700 juta hingga Rp1 miliar.

2. Mercedes Benz SL 320 R129

Mobil berikutnya dalam koleksi Andre Taulany adalah Mercedes Benz SL 320 R129 keluaran tahun 1996. Mobil ini memiliki tampilan klasik dan mewah. Salah satu fitur menarik adalah bagian kap mobil yang bisa dibuka, membuatnya cocok untuk perjalanan jalan-jalan atau liburan.

Meskipun sudah termasuk mobil lama, Mercedes Benz SL 320 R129 dilengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti lampu LED dan LED Daytime Running, yang memberikan penerangan yang baik saat berkendara di malam hari. Harganya berkisar antara Rp600 juta hingga Rp1,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber