Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs web terbaik untuk pembuatan PC khusus --Foto : Instagram/@mr_matt_lee

Ada juga banyak sekali ulasan dan penilaian pengguna di Newegg, jadi jika ada sesuatu yang Anda sedikit khawatirkan, Anda dapat melanjutkan dan membaca tentang pengalaman pengguna lain dengan komponen tersebut. Ini memberikan kejelasan pada proses pengambilan keputusan, mengurangi stres Anda.

1. Pindai Komputer (Inggris Raya)

Pindai Komputer melakukan PC kustom terbaik untuk para gamer.

Segera setelah Anda tiba di beranda Scan UK, Anda akan menemukan beberapa titik awal yang mudah untuk membuat PC kustom baru Anda. Ada pilihan untuk membuat PC gaming terbaik, membuat PC yang akan memberikan Anda kualitas tertinggi, atau bahkan PC yang paling cocok untuk pembelajaran mendalam dan AI jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih canggih.

BACA JUGA:8 Cara Ambil Screenshot di Laptop dan Komputer, Sederhana dan Simple

Setelah Anda memilih jenis PC yang ingin Anda rakit, ini akan memandu Anda ke halaman lain, yang memberi Anda daftar komponen terbaik untuk kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda mengklik 'Pro Gaming',

Anda akan dibawa ke daftar panjang berbagai PC dan komponen yang paling cocok untuk penggunaan game.

Ini komprehensif, mencakup semuanya mulai dari perangkat VR dan kursi gaming, hingga casing PC, dan bahkan menguraikan komponen terbaik untuk berbagai game – jadi jika Anda mencari sesuatu yang dapat menjalankan semua add-on WoW atau mod Minecraft yang aneh , Anda bisa pastikan Anda mendapatkan yang khusus memainkan game-game itu dengan baik.

BACA JUGA:Evolusi Sejarah Mouse Komputer Sampai Kini


Chillblast adalah pengecer terbaik untuk pengiriman PC--Foto : Instagram/@thinkcomputers

 

2. Chillblast 

Chillblast adalah pengecer terbaik untuk pengiriman PC kustom pada hari berikutnya.

Jika Anda ingin PC yang dibuat khusus dikirim dengan cepat, Chillblast menawarkan pengiriman pada hari berikutnya kepada pelanggan, cocok jika Anda ingin memainkan game baru pada hari berikutnya.

Di halaman beranda, Anda akan melihat opsi yang bertuliskan “Bangun PC Anda Sekarang” dan jika Anda mengekliknya, Anda akan memulai proses pembuatan PC langkah demi langkah yang sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber