Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs web terbaik untuk pembuatan PC khusus --Foto : Instagram/@mr_matt_lee

Merakit PC kustom mungkin tampak menakutkan jika Anda belum pernah melakukannya. NZXT telah bertugas untuk membuat proses pembuatan PC sesederhana dan sedapat mungkin dapat diakses.

Ini membaginya menjadi beberapa langkah sederhana, di mana Anda memilih jenis permainan yang mungkin ingin Anda mainkan (dengan indikator jenis kinerja fps yang dapat Anda harapkan) dan menetapkan anggaran Anda.

BACA JUGA:Headset Razer Opus Headphone Gaming Terkenal dengan Pembuatan PC Gaming hingga Laptop

Langkah selanjutnya adalah Anda 'membangun' PC secara virtual. Di sebelah kiri layar, Anda mendapatkan representasi visual tentang tampilan PC kustom Anda, dan di sebelah kanan, daftar komponen yang mungkin ingin Anda tambahkan, hapus, atau ubah.

Anda tidak perlu menjadi ahli PC untuk membangun dengan NZXT, dan melihat tampilan akhir komputer adalah sentuhan yang bagus.

Jika Anda sudah puas dengan PC Anda tetapi ingin memastikan Anda mendapatkan keyboard gaming terbaik,  NZXT juga memiliki sistem yang nyaman untuk menyesuaikan keyboard.

Ini adalah antarmuka yang sama dengan pembuat PC khusus tetapi berfokus pada komponen keyboard (sakelar tombol, kabel, dll).

BACA JUGA:Ingin Punya Komputer Hasil Rakitan Sendiri? Begini Panduan Lengkap Cara Merakit PC Anda Sendiri


Newegg Best retailer terbaik dengan ulasan PC khusus --Foto : instagram/@newegg

 

2. Newegg (US)

Best retailer terbaik dengan ulasan PC khusus .

Dengan Newegg, Anda memulai dengan memilih dari PC kustom tingkat pemula, PC tingkat menengah, atau PC tingkat antusias. Setelah memilih level dan chipset, Anda dapat membandingkan berbagai prosesor, drive optik, perangkat pendingin, dan banyak lagi.

Apa yang berguna tentang Newegg adalah memudahkan untuk membandingkan komponen yang berbeda. Apakah Anda melihat beberapa prosesor yang berbeda? Dalam hal ini, Anda dapat memilih semuanya dan menekan 'bandingkan' – selanjutnya, Anda akan mendapatkan semua spesifikasi setiap komponen secara berdampingan, mulai dari harga hingga frekuensi pengoperasian dan segala sesuatu di antaranya.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi Kipas Pada PC Komputer: Fungsi Penting Mempertahankan Kinerja Lebih Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber