Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs Web Terbaik untuk Pembuatan PC Khusus

Situs web terbaik untuk pembuatan PC khusus --Foto : Instagram/@mr_matt_lee

Pertama, Anda memutuskan apakah Anda ingin memiliki PC berbasis Intel Core atau AMD Ryzen (dengan informasi yang menjelaskan opsi terbaik untuk masing-masing opsi), kemudian Anda diberikan gambaran umum beberapa opsi dan diminta untuk memilih PC mana yang ingin Anda konfigurasi.

BACA JUGA:AI Image Generator Terbaru, 8 Kali lebih Cepat dan Bisa Running di Komputer Murah

Pada langkah berikutnya, dunia adalah tiram Anda (atau apa pun istilah pembuatan PC yang setara dengan ungkapan tersebut), Anda dapat memilih casing, prosesor, kartu grafis, SSD, dan segala sesuatu yang akan membentuk PC masa depan Anda. . Anda bahkan dapat memilih VPN dan headset VR terbaik untuk pengaturan Anda, memastikan Anda memiliki opsi yang benar-benar komprehensif.

 

3. Stormforce Gaming 

Stormforce adalah pengecer terbaik untuk bundel PC .

Sama seperti yang lainnya, ketika Anda tiba di beranda Stormforce Gaming, Anda mengklik 'PC Gaming Khusus' dan kemudian memulai proses mendesain PC gaming baru Anda. Anda memilih apakah Anda menginginkan PC gaming tingkat pemula, menengah, atau tinggi dan apakah Anda menginginkan model Intel atau AMD atau tidak, lalu Anda diberikan semacam kuesioner.

BACA JUGA:AI Image Generator Terbaru, 8 Kali lebih Cepat dan Bisa Running di Komputer Murah

Di layar berikutnya, Anda akan memilih berbagai komponen sistem, seperti RAM, GPU, dan opsi penyimpanan utama. Setelah itu, Anda perlu memutuskan semua tambahan opsional kecil yang akan membuat PC kustom Anda hebat, memungkinkan Anda memilih dari monitor gaming terbaik , kartu suara, keyboard, dan banyak lagi – apa pun yang tidak Anda inginkan, cukup pilih Tidak , terima kasih. Saya tidak membutuhkan ini.

Selain itu, siapa pun yang mencari PC gaming baru mungkin ingin melihat bundel yang tersedia melalui Stormforce Gaming, karena paket tersebut memberikan rute yang sedikit lebih terjangkau bagi siapa pun yang membuat pengaturan game yang komprehensif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber