Proyek Mangkrak Aldiron Plaza Cinde: Pemprov Sumsel Ambil Alih Revitalisasi Pasar Cinde Tanpa Pihak Ketiga

Proyek Mangkrak Aldiron Plaza Cinde: Pemprov Sumsel Ambil Alih Revitalisasi Pasar Cinde Tanpa Pihak Ketiga

Kondisi pembangunan Aldiron Plaza Cinde pada tahun 2020.-Heru Wahyudi-Dokumentasi PALTV

Para calon pedagang Aldiron Plaza Cinde ini mengadukan nasib yang mereka alami, yang telah hampir enam tahun tanpa kejelasan untuk berdagang.

Para calon pedagang Aldiron Plaza Cinde ini meminta kepada APPSI Sumsel membantu, baik itu melalui jalur hukum maupun melalui pemerintahan, agar pihak yang membangun Aldiron Plaza yaitu PT Magna Beatum bertanggung jawab mengganti uang yang telah mereka bayarkan untuk mendapatkan ruko di Aldiron Plaza.

Dengan permintaan para calon pedagang Aldiron Plaza Cinde, Sekretaris Umum APPSI Sumsel Irwansyah Masri menyampaikan, APPSSI Sumsel akan mencoba membantu, baik itu melalui jalur hukum maupun pemerintahan di Provinsi dan Pusat.

“Itu nanti APPSI akan mencoba titip usulan kepada pemegang kebijakan, baik itu dari legislatif, eksekutif di Provinsi Sumatera Selatan ini maupun juga di tingkat pusat, karena APPSI ada juga di pusat, DPPnya. Sehingga nanti bisa saja nanti kita akan lewat DPR RI mengadukan hal ini, dan juga mungkin juga eksekutif artinya kepada Pak Jokowi,” terang Sekretaris Umum APPSI Sumsel Irwansyah Masri.


Para calon pedagang konsumen Aldiron Plaza Cinde mengadukan nasib yang mereka alami kepada APPSI Sumsel, Selasa (30/5/2023).-Firman Hidayat-PALTV

BACA JUGA:Menikmati Taman Kambang Iwak Wisata Taman Tengah Kota Palembang

BACA JUGA:Cerita Mistis dari Gua Jepang Dago Pakar Bandung

Seperti diberitakan sebelumnya, para calon pedagang di Aldiron Plaza atau eks Pasar Cinde ini mengalami total kerugian mencapai 8,4 milyar Rupiah. Mereka telah menanti enam tahun lamanya untuk dapat berdagang, namun sampai saat ini bangunan Aldiron Plaza belum juga selesai dibangun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv