Menikmati Taman Kambang Iwak Wisata Taman Tengah Kota Palembang

Menikmati Taman Kambang Iwak Wisata Taman Tengah Kota Palembang

Kambang Iwak, Palembang.--instagram.com/@pariwisata.palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Melepaskan rasa penat seharian beraktivitas biasanya kita membutuhkan istirahat, istirahat tak hanya menghabiskan waktu dirumah saja tetapi juga bisa melakukan aktivitas diluar rumah, kita juga dapat menghabiskan waktu istirahat kita dengan mengunjungi taman yang berada ditengah kota Palembang yakni lokasinya yang strategis yang dapat terjangkau untuk didatangi yaitu berlokasi di JalanTasik, Kelurahan TalangSemut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kehadiran Taman di tengah Kota Palembang menjadi tempat yang wajib ditadatangi untuk menjadi pelepas dahaga di tengah riuh dan penatnya aktivitas sehari-hari Taman tengah kota Palembang ini diberinama taman kambang iwak yaitu berasal dari bahasa Palembang yang berarti kolam ikan sebab di tengah-tengah taman ini terdapat kolam ikan namun ikan yang ada di danau kambang iwak dilarang untuk diambil jika melanggar akan dikenai sanksi beru pamembayar denda.

Di tengah-tengah taman juga terdapat danau yang cukup luas dan kita juga bisa merasakan ketenangan  air danau dengan duduk dipinggiran danau sambil menikmati alam di taman kambang iwak.

BACA JUGA:Cerita Mistis dari Gua Jepang Dago Pakar Bandung

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Tagih Kontraktor yang Belum Setor Kelebihan Bayar Rp1,3 Miliar

Taman ini banyak dikunjungi di pagi maupun sore hari dan kambang iwak ini juga dijadikan tempat street food terlengkap di Palembang karena banyak jajanan kekinian di sisi jalan kambang iwak sembari menikmati keindahan taman kita juga bisa mencicipi berbagai macam makanan.

SuasanaTaman kambang iwak akan terasa berbeda jika datang di malam hari, sebab kondisi taman yang tampak gemerlap dihiasi lampu-lampu taman yang mengelilingi di setiap sudutnya membuat suasana taman di tengah kota Palembang ini menjadi tenang saat kita berkunjung di malam hari.

Tiap akhir pekan taman kambang diramaikan oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa untuk menghabiskan waktu dengan berolahraga di sekitar area taman karena terdapat jogging track yang biasa dilakukan untuk berlari ataupun hanya berjalan mengelilingi taman dan juga setiap minggu pagi taman kambang iwak biasanya selalu ada senam gratis untuk pengunjung yang datang.

Tak hanya untuk kaum muda saja menghabiskan waktu di taman tetapi anak-anak juga dapat bermain di taman kambang iwak ini karena sudah dilengkapi dengan bermacam wahana permainan yang lengkap dan juga ada beberapa penjual yang menawarkan anak-anak untuk melukis.

BACA JUGA:Kuliner Ekstrim di Thailand Ini Boleh Kamu Coba!

BACA JUGA:Cara Mengatasi Gejala Sulit Tidur atau Insomnia

Dan yang pastinya taman kambang iwak ini juga bagus untuk dijadikan spot foto karena setiap sudut tamannya sangat instagramable, jadi taman kambang iwak menjadi tempat rekomendasi untuk menghabiskan waktu beristirahat dan tempat wisata di kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nativeindonesia.com