PLN Mobile Proliga 2024: Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana Sebut Bukan Harinya Jakarta Electric PLN

PLN Mobile Proliga 2024: Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana Sebut Bukan Harinya Jakarta Electric PLN

Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana sebut bukan harinya Jakarta Electric PLN, Kamis (9/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pekan ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, pertandingan Voli Putri Jakarta Electric PLN melawan Jakarta BIN berlangsung sengit pada hari Kamis, 9 Mei 2024.

Skor akhir menunjukkan Jakarta BIN menang 3-1  (26-24, 25-21, 23-25, 25-18) atas Jakarta Electric PLN di PSCC Palembang.

Salah seorang pemain andalan Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana mengatakan bahwa selama jalannya pertandingan, Jakarta Electric PLN bermain secara all-out. Namun disayangkan bukan harinya Jakarta Electric PLN.

“Fun banget kita bermain, tapi tetap serius, emang bukan harinya kita. Dari poin kan kita berusaha menyusul, dari set pertama sengit perlawanannya. Jadi, emang balik lagi bukan harinya kita aja,” kata Yolla Yuliana.

BACA JUGA: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC


Pemain andalan Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana mengatakan selama jalannya pertandingan, Jakarta Electric PLN bermain secara all-out, Kamis (9/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Berperan sebagai middle blocker, Yolla Yuliana menambahkan, titik kelemahan Jakarta Electric PLN pada lini pertahanan, serta minimnya counter attack untuk membalas ketertinggalan poin dari Jakarta BIN.

“Emang kita lemah di defends, jadi untuk counter attack-nya lebih sedikit dibandingkan sama lawan. Tapi, overall kita juga main benar-benar all-out sih menurut aku, kayak semua pemain nunjukkin kemampuannya, gak ada yang demam lapangan. Biasanya kan junior-junior ada seperti itu dan hari ini benar-benar fun kita bermain. Emang mungkin belum rezekinya hari ini. Tetap bersyukur diberikan kesehatan, gak ada yang cedera,” ujar Yolla Yuliana.


Assistant Coach Jakarta Electric PLN Maman Suparman didampingi Yolla Yuliana memberi keterangan pada konferensi pers usai pertandingan, Kamis (9/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Senada, Assistant Coach Jakarta Electric PLN, Maman Suparman mengungkapkan, dalam menghadapi lawan berikutnya yakni Bandung BJB Tandamata, pihaknya akan menggantikan pemain asing Indra Sorokaita dengan Katerina Zidkova, lantaran gaya main Indra Sorokaita belum klop bersama sang setter.

“Kemungkinan besar besok kita akan change Indra Sorokaita dengan Katerina Zidkova. Sebenarnya kualitasnya bagus, cuma style bermainnya berbeda dengan setter. Mungkin di situ agak kesusahan adaptasinya dengan sistem setter dan sistem serangan kita,” kata Assistant Coach Jakarta Electric PLN, Maman Suparman.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Palembang Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024

PLN menyediakan Promo Tambah Daya Terbatas, paket bundling diskon tambah daya 75% untuk pembelian tiket pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv