Taklukkan Kudus Sukun Badak, Palembang BSB Pimpin Klasmen Sementara PLN Mobile Proliga

Taklukkan Kudus Sukun Badak, Palembang BSB Pimpin Klasmen Sementara PLN Mobile Proliga

Palembang BSB pimpin klasmen sementara PLN Mobile Proliga Putaran Kedua setelah berhasil taklukkan Kudus Sukun Badak, Jum’at (7/6/2024).--instagram.com/@palembang.banksumselbabel

BANDUNG, PALTV.CO.ID - Laga ketat tersaji dalam ajang PLN Mobile Proliga 2024 Putaran Kedua antara tim Palembang Bank Sumselbabel (BSB) menghadapi Kudus Sukun Badak, pada hari Jum’at, 7 Juni 2024 malam, di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sigit Adrian cs menaklukkan skuad Kudus Sukun Badak dengan kemenangan 3-2 (19-25, 25-19, 23-25, 25-23, 15-12).

Pada set pertama, anak asuh Iwan Dedi Setiawan sempat dibuat kesulitan, sehingga harus takluk. Namun di set kedua, Palembang BSB bangkit dan berhasil unggul atas Kudus Sukun Badak.

Namun di set ketiga, kembali Sigit Adrian cs takluk dengan skor ketat 23-25. Akhirnya pada set keempat dan kelima, performa dari anak asuh Iwan Dedi Setiawan kembali baik dan berhasil unggul, sehingga memenangi pertandingan dengan skor yang sangat ketat.

BACA JUGA: Mantap! Palembang BSB Berhasil Sikat Jakarta LavAni

BACA JUGA:Tutup Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024, Palembang BSB Akan Hadapi Jakarta Garuda Jaya


Aksi blocking dua pemain Palembang BSB saat hadapi Kudus Sukun Badak di GOR Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, Jum’at (7/6/2024).--instagram.com/@palembang.banksumselbabel

Pelatih Palembang BSB yang akrab dipanggil Iwan Giso ini dalam sesi konferensi pers mengungkapkan, anak asuhnya sering membuat kesalahan sendiri khususnya dalam penerimaan bola servis dari lawan, sehingga membuat lawan mudah mendapatkan poin.

"Servis lawan begitu keras sehingga anak-anak sulit mengembalikan bola dengan baik dan membuat lawan meraih poin," terang Iwan di hadapan pewarta.

Dengan kemenangan ini membuat Palembang BSB memimpin klasmen sementara PLN Mobile Proliga untuk kelompok putra, mengungguli Jakarta STIN BIN, dengan jumlah poin kemenangan lebih banyak 7 dari 8 pertandingan. Sedangkan untuk Jakarta STIN BIN, jumlah kemenangannya 6 dengan jumlah pertandingan 7.

Sementara itu, kekalahan dari Palembang BSB ini membuat langkah Kudus Sukun Badak sulit untuk melaju ke final four.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: