Acara Dog Guest Show Bersama Jennie BlackPink Trending 1 di Youtube

Acara Dog Guest Show Bersama Jennie BlackPink Trending 1 di Youtube

Jenie Blackpink membawa anjing kesayangannya Kuma, ketika jadi bintang tamu variety show 'Dog Guest Show'. Acara inipun trending no.1 Youtube.--instagram.com/@officialkvibes

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Kemunculan Jenie Blackpink  sebagai bintang tamu variety show Korea  Selatan ‘’Dog Guest Show’’, menjadikan program ini trending no 1 di Youtube.

Acara ini digemari di Korea Selatan, karena para selebriti negeri ginseng ini  datang tak hanya sendirian tetapi juga membawa anjing peliharaannya. Tentu saja, kelucuan hewan peliharaan mreka ini untuk di pamerkan. Termasuk juga kiat-kiat sang artis dalam merawat dan tingkah pola kehidupan hewan ini bersama si artis.

Khusus Dog Guest Show versi Jenie Blackpink yang membawa anjingnya si Kuma, ditonton jutaan orang dan  meraih trending #1 di youtube Korea Selatan kurang dari 24 jam penayangannya.

Jennie BlackPink tampil sebagai tamu spesial di episode 13. Acara ini mulai dipublish di kanal youtube @Kang Hyung Wook’s Bodeum TV pada Jumat 26 Mei 2023.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

BACA JUGA:Mirip Aldi Taher, Mantan Wawako dan Bacaleg Prabumulih Terdaftar di Dua Parpol

Pada kanal youtube Bodeum TV milik  Kang Hyung Wook inilah penonton menyerbu celotehan Jenie tentang anjingnya. Banyak yang berkomentar manis terhadap variety show ini.

Disini juga Jenie mengatakan kalau dia memiliki 2 anjing. Kuma dan Kai. Namun baru-baru ini Kai sudah mati, dan hanya tinggal Kuma.

Meskipun tengah sibuk tur dunia tetapi kecintaanya kepada anjing periharaanya yaitu Kuma, jennie tetap menyempatkan hadir ke dalam acara Dog Guest Show yang dibawakan oleh Kang hyung wook.

Acara ini pun memposting video yang berjudul “Jennie BlackPink datang untuk memamerkan anjingnya, Kuma,". Di mana  episode ini Jennie memamerkan Kuma kepada publik.

BACA JUGA:Akibat Radiasi Nuklir, Fukushima Jepang Jadi Kota Tanpa Penghuni

BACA JUGA:Beberapa Tips Traveling Low Budget

Kuma merupakan anjing berjenis pomeranian, berwarna coklat tua. Dipenuhi bulu-bulu panjang dan mata yang bulat, membuat Kuma ini jadi anjing yang sangat menggemaskan. Jenie terlihat bangga dengan Kuma, bahkan dia mengatakan kalau Kuma lebih berani daripada Dalgom anjing milik Jisoo Blackpink.

Kuma memamerkan bakat-bakat yang dimilikinya. Jenipun meminta nasehat Kang Hyung Wook yang merupakan salah satu pelatih anjing terkenal di Korea Selatan. Kang Hyung Wook juga diketahui telah melatih banyak anjing peliharaan dari para selebriti seperti Crush dari V BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber