Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Hero Alucard merupakan salah satu hero fighter dalam Mobile Legends Bang Bang yang terkenal dengan lifestealnya yang deras.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

Skill tiga “Fission Wave” – Alucard akan menyerap energi dari lawan pada arah yang ditentukan. Alucard juga akan meningkatkan physical lifesteal miliknya sebesar 40 persen dan menyebabkan efek slow terhadap target. Skill ini bisa digunakan untuk kedua kali untuk melepaskan shock wave ke arah yang ditentukan.

Build Alucard

BACA JUGA:Beberapa Tips Traveling Low Budget

BACA JUGA:5 Manfaat Terong Belanda, Mampu Mencegah Serangan Penyakit Ini

Alucard terkenal memiliki lifesteal yang deras, sehingga Alucard akan lebih cocok dengan kombinasi build yang memiliki efek penambahan lifesteal dan yang dapat pengurangan cooldown.

Berikut adalah beberapa item rekomendasi Alucard seperti Endles Battle, War Axe, Blade Of Despair, dan beberapa item yang dapat menyesuaikan dengan kondisi dalam pertandingan.

Tips menggunakan dalam pertandingan

Alucard adalah hero yang memerlukan item. Pada early game pastikan untuk melakukan farming terlebih dahulu dan menunggu itemnya jadi. Pada saat memasuki war, Alucard tidak boleh asal masuk saat war. Alucard memerlukan timing yang pas untuk masuk war.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Untuk Pertolongan Pertama Terkena Gigitan Ular

BACA JUGA:Alfamart, Swalayan yang Menerima Karyawan Disabilitas

Selain itu saat menggunakan skill 1 harus pandai, pasalnya Alucard tidak memiliki banyak skill kabur lainya. Saat menggunakan ultimatenya, jangan gunakan pada awal serangan. Pastikan musuh positif dapat ditumbangkan saat skill ultimatenya digunakan.

Itulah beberapa tips yang sebaiknya kalian perhatikan saat bermain hero Alucard. Tips tersebut bisa kalian coba sendiri di dalam pertandingan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: