Siap-Siap ! Bakal Hadir Delapan Merek Baru Otomotif di Ajang GIIAS 2024 !

Siap-Siap ! Bakal Hadir Delapan Merek Baru Otomotif di Ajang GIIAS 2024 !

Siap-Siap ! Bakal Hadir Delapan Merek Baru Otomotif di Ajang GIIAS 2024 !--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Event pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang.

Akan menjadi arena menarik bagi debut merek-merek baru yang akan diperkenalkan di Indonesia. Ajang tersebut akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang.

Menurut Ketua Penyelenggara Gaikindo, Rizwan Alamsjah, mengumumkan bahwa sebanyak 50 merek akan berpartisipasi dalam pameran tahunan tersebut.

Merek-merek ini meliputi kendaraan roda empat, niaga, sepeda motor, motor listrik, dan industri pendukung otomotif.

BACA JUGA:Kia EV3 Siap Debut Penuh Bulan Ini: Ini Fakta Menariknya!

Dalam konferensi pers GIIAS 2024 pada hari Senin (6/5/2024) kemarin Rizwan mengungkapkan bahwa mereka telah menerima delapan merek mobil dan motor baru yang akan bergabung dalam acara tersebut.

Mereka juga masih dalam tahap diskusi dengan beberapa merek lainnya, sehingga jumlah peserta masih berpotensi bertambah.

Yang jadi menariknya dalam slide presentasi terlihat dengan jelas merek-merek baru yang akan hadir, meskipun belum semuanya ditampilkan.

Ini pasti menjadi informasi yang menarik bagi calon pengunjung pameran yang dinyatakan sebagai yang terbesar di luar Tiongkok.

BACA JUGA:Keputusan Wuling Motors Hanya Menawarkan Satu Varian Cloud EV Merupakan Taktik Atau Risiko?

Salah satu merek baru yang terlihat hadir dari segmen roda dua adalah Kupprum. Merek ini akan bergabung dengan merek-merek lain dari segmen roda dua, termasuk kendaraan listrik.

Rizwan pun menegaskan bahwa model-model terbaru dari kendaraan penumpang, komersial, dan sepeda motor akan diperkenalkan pada GIIAS tahun ini.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Pameran GIIAS juga akan menambahkan satu hall baru. Hall ini memiliki luas 12 ribu meter persegi dan akan berada di sebelah hall 10, yang kemudian akan menjadi hall 11.

Hall baru ini akan didirikan di area parkir kendaraan dan akan menampilkan berbagai merek pendukung industri otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber