Kapolda Sumsel Sambut 105 Personel Brimob Sumsel Usai Jalani Tugas Operasi Damai Cartenz-2022

Kapolda Sumsel Sambut 105 Personel Brimob Sumsel Usai Jalani Tugas Operasi Damai Cartenz-2022

Kapolda Sumsel sambut hangat 105 personel Brimob Polda Sumsel pulang tugas BKO Polda Papua (31/12/2022).-Istimewa-

PALEMBANG PALTV.CO.ID - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin langsung Upacara Penyambutan Personel Korps Brimob Polda Sumsel BKO Polda Papua, yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz-2022, pada Sabtu malam (31/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Mako Korps Brimob Polda Sumsel tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolda Sumsel yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Rudi Setiawan, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji, dan Pejabat Utama Polda Sumsel, para Danyon Pelopor dan Wadanden Gegana serta pasukan pendamping dan keluarga anggota Brimob Polda Sumsel yang baru kembali dari tugas BKO Polda Papua.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengapresiasi setinggi-tingginya kepada 105 personel Korps Brimob Polda Sumsel di bawah pimpinan Ipda M Darussalam, yang telah  melaksanakan Tugas Operasi Damai Cartenz kurang lebih selama satu tahun, terhitung dari tanggal 15 Januari hingga 31 Desember 2022.

“Pertama-tama tidak henti-hentinya kita mengucapkan syukur atas kehadiran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini saudara-saudara telah kembali ke Bumi Sriwijaya dalam keadaan lengkap, sehat tanpa kurang suatu apapun. Saya telah mendapatkan laporan dari Dansat Brimob bahwa kalian melaksanakan yang terbaik, yang bisa kalian lakukan selama melaksanakan Operasi Damai Cartenz-2022, dan saudara-saudara telah membawa harum nama Korps Brimob Polda Sumatera Selatan. Apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian,” ucap mantan Kapolda Jambi ini.

Kapolda pun berharap keberhasilan tugas yang telah dicapai saat ini, agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan di kemudian hari.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasi yang telah saudara laksanakan. Selamat bergabung kembali di Polda Sumsel, tugas-tugas ke depan sudah menunggu dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta," tutup Irjen Pol A Rachmad Wibowo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id