Panca Wijaya Akbar-Ardani Daftar Penjaringan Bacabup-Bacawabup Ogan Ilir ke 7 Partai Politik

Panca Wijaya Akbar-Ardani Daftar Penjaringan Bacabup-Bacawabup Ogan Ilir ke 7 Partai Politik

Panca Wijaya Akbar-Ardani daftar penjaringan Bacabup-Bacawabup Ogan Ilir ke 7 Partai Politik, Kamis (2/5/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, melakukan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir. Dalam satu hari, sebanyak tujuh Partai Politik telah didatangi Panca Wijaya Akbar dan Ardani.

Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani mendatangi tujuh Partai Politik di Kabupaten Ogan Ilir tersebut pada hari Kamis, 2 Mei 2024 dimulai pukul 13:30 WIB hingga pukul 17:00 WIB.

Tujuh Partai Politik terebut adalah PDI-Perjuangan, PPP, Partai Hanura, Partai Nasdem, PAN, Partai Golkar, dan terakhir pengambilan formulir di PKB.

Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani mendatangi tujuh Partai Politik tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir dan untuk mendapatkan dukungan pada Pilkada 2024.

BACA JUGA: Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024


Panca Wijaya Akbar, Bakal Calon Bupati Ogan Ilir, Kamis (2/5/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Di setiap Partai Politik yang ia datangi, Panca Wijaya Akbar menyatakan bahwa secara pribadi dirinya masih berpasangan dengan Ardani, untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024.

Panca Wijaya Akbar mengatakan dirinya dan Ardani berpasangan kembali dan meminta dukungan menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir pada periode berikutnya, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, menurut Panca Wijaya Akbar, dalam periode pertama kepemimpinannya di Ogan Ilir masih banyak kekurangan dalam mewujudkan visi misi bangkit membangun Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk itu, pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani mengambil formulir pendaftaran penjaringan untuk Pilkada November 2024,” ucap Panca Wijaya Akbar.

BACA JUGA:Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel

Menurut Panca Wijaya Akbar, nantinya setiap Partai Politik akan menentukan sendiri Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Ogan Ilir.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani saat dimintai keterangan hanya melontarkan senyum. Ardani berucap cukup apa yang disampaikan Pak Bupati Panca Wijaya Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv