Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel

Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel

Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo ambil formulir pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel, Rabu (24/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (Mahar) melalui Tim Kuasanya Edward Jaya, mengambil formulir Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan pada hari Rabu, 24 April 2024.

Setelah melakukan pengambilan formulir di DPW PKB Sumsel, Edward Jaya berharap agar PKB Sumsel dapat mengusung pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (Mahar) sebagai Calon Gubernur Sumsel dan Calon Wakil Gubernur Sumsel di Pilkada 2024 mendatang.

Edward Jaya mengatakan nantinya Tim Mahar akan mengambil formulir pendaftaran ke setiap Partai Politik. Sebelum ke DPW PKB Sumsel, Tim Mahar juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke DPW PAN Sumsel dan DPD PDI-Perjuangan Sumsel.


Edward Jaya, penerima kuasa pengambilan formulir pasangan Mahar, Rabu (24/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Kita belum menargetkan berapa Partai Koalisi, tapi semua Partai nantinya akan kita ambil. Keinginan kita setiap Partai yang kita ambil formulir memberikan dukungan kepada Mahar. Tapi ini tergantung antara pembicaraan Ketua Partai dan Calon. Kami di sini hanya mewakili pengambilan formulir," ujar Edward Jaya, penerima kuasa pengambilan formulir pasangan Mahar.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel dan DPD PDI-Perjuangan Sumsel

BACA JUGA:Halal Bihalal Mawardi Yahya-Harnojoyo Terima Dukungan Tokoh Adat dari Sabang sampai Merauke dan Paguyuban


Ramlan Holdan, Ketua DPW PKB Sumsel, Rabu (24/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, kriteria dari PKB untuk Bakal Calon yang akan diusung untuk Cagub dan Cawagub Sumsel harus memiliki visi misi yang mengutamakan kepentingan masyarakat Sumsel, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Yang pertama kita harus menyangkut kepentingan masyarakat Sumsel, dan sudah saya sampaikan beberapa titipan untuk visi misi. Mudah-mudahan ini bisa dimasukkan di Tim Mahar dan bisa terwujud. Saya prioritaskan masalah pendidikan dan kesehatan sebagai modal utama kita, karena pendidikan sebagai investasi terbesar,” ungkap Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan.

Selain itu, menurut Ramlan Holdan, Sumatera Selatan juga harus memiliki kawasan industri, termasuk penyelesaian pembangunan Pelabuhan Samudra Tanjung Carat.

Kemudian soal kesejahteraan rakyat. Saya berharap Sumsel punya kawasan industri termasuk juga  Pelabuhan Samudra," kata Ramlan Holdan, Ketua DPW PKB Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv