Hyundai Sante Fe Terbaru Rilis Oktober di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya

Hyundai Sante Fe Terbaru Rilis Oktober di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya

Hyundai Sante Fe Terbaru Rilis Oktober di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya--www.hyundai.com

PALTV.CO.ID,- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara terbuka menampilkan sejarah panjang Hyundai Santa Fe melalui Instagram story resmi mereka. 

Tindakan Hyundai Motors Indonesia ini mengisyaratkan bahwa kehadiran All New Santa Fe di Indonesia semakin dekat.

Hyundai Santa Fe yang saat ini dipasarkan adalah generasi keempat yang terakhir kali mendapatkan penyegaran pada tahun 2021. 

Di pasar global, Hyundai sudah memperkenalkan All New  Santa Fe, menandakan kemungkinan besar model terbaru ini juga akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Lama Pengisian Motor Listrik di Rumah: Masih Jadi Pertanyaan Meski Prosesnya Cepat

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikuti Turnamen Woodball HUT Ke-79 TNI

SUV Hyundai Santa Fe yang berpotensi menjadi rival kuat bagi Honda HR-V dan Toyota Fortuner ini diperkirakan akan segera hadir di tanah air. 

Hal ini ditegaskan oleh Arie Hermawan, Head of Marketing Department PT HMID. "Segera hadir di bulan Oktober," ungkap Arie.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai proses pemesanan, Arie menyebut bahwa informasi terkait produk dan layanan bisa diperoleh melalui diler terdekat. 

Secara tidak langsung, ini berarti konsumen sudah bisa melakukan pemesanan meski belum ada pengumuman resmi terkait tanggal peluncuran. 

BACA JUGA:Festival Literasi Digital Kominfo OKI Akan Dimeriahkan Musisi RAN dan Drive

BACA JUGA:Mengubah Kesedihan Jadi Emas: Kisah Inspiratif Devi Safitri di PON XXI

Sebelum diluncurkan secara resmi, Santa Fe generasi terbaru ini sudah beberapa kali terlihat di jalanan dalam proses uji coba, sering kali tertangkap kamera dengan balutan kamuflase.

Selain itu, berdasarkan informasi dari Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hyundai telah mendaftarkan All New Santa Fe sebagai kendaraan dalam kategori Jeep di NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber