Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024

 Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024

Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024-Foto/Ahmad Romawi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mendekati pilkada pada November 2024 nanti, Beredar info  sosok ardani akan kembali mendampingi Panca Wijaya Akbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir pada November tahun 2024 nanti, guna melanjutkan  massa jabatannya untuk bangkit membangun kabupaten Ogan Ilir

Karna  Sebelumnya diberitakan Sejumlah nama yang di sebut sebut akan mendampingi putra bungsu mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya ini, ada beberapa nama yang muncul di media sosial maupun berembus ditengah masyrakat ogan ilir. 

Saat ini beredar luas di masyarakat ogan ilir, seperti , nama Muhsin Abdullah yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Kemudian ada Aswan Mufti yang merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI kabupaten Ogan Ilir , dan sejumlah nama dari kalangan partai politik di kabupaten ogan ilir. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Talk Sriwijaya Community Gelar Diskusi Fenomena Politik di Sumatera Selatan

Kemudian juga  beredar   info di kalangan masyrakat  ogan ilir dari sejumlah nama yang beredar di masyarakat kabupaten ogan ilir , nama  wakil bupati ogan ilir saat ini , ardani kembali di restui Mawardi Yahya , ayah dari Panca Wijaya Akbar, untuk mendampingi Panca  di pilakda November 2024.

Menurut informasi beredar Mawardi Yahya yang disebut-sebut sebagai orang yang berada di belakang pasangan  bupati dan wakil bupati saat ini.

tetap menyetujui Ardani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir yang mendampingi panca Wijaya akbar untuk melanjutkan ke priode ke dua sebagai bupati ogan ilir 2021 hingga 2026 . 


Info Terkini! Ardani Kembali Mendampingi Panca dalam Pilkada 2024-Foto/Ahmad Romawi-PALTV

Semenatra itu wakil bupati ogan ilir ardani ,saat di wancara hanya menjawab, bahwa dirinya siap kembali mendampingi bupati panca Wijaya akbar  pada pilkda November 2024 nanti,guna melanjutkan pembangunan di kabupaten ogan ilir dan menurut ardani saat ini  ia menunggu petunjuk beliau " panca Wijaya albat sebagai pimpinannya, dan atsannya, ujar wakil bupati ogan ilir  ardani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: