Waspada! 3 Statistik Mengerikan Timnas Uzbekistan Lawan Timnas Indonesia Di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Waspada! 3 Statistik Mengerikan Timnas Uzbekistan Lawan Timnas Indonesia Di Semifinal Piala Asia U-23 2024

3 Statistik Mengerikan Timnas Uzbekistan Calon Lawan Timnas Indonesia --Foto : Ig@uzbekistanfa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menuju pertemuan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, timnas Indonesia U-23 harus berhati-hati terhadap tiga statistik menggerikan yang dicatat oleh lawannya, Uzbekistan.

Laga akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin malam waktu Indonesia Barat, dengan timnas Indonesia berusaha mempertahankan performa positif mereka di ajang tersebut.

Bersiap menghadapi Uzbekistan, yang pernah meraih gelar juara pada edisi 2018, timnas Indonesia memiliki harapan besar untuk melaju ke final dan mengamankan tiket ke Olimpiade 2024.

Sebelum mencapai babak semifinal, tim Garuda Muda telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mengalahkan sejumlah tim-tim besar Asia seperti Australia, Yordania, dan Korea Selatan.

BACA JUGA:Head To Head Indonesia Versus Uzbekistan, 6 Kali Bertanding Dan Belum Pernah Menang

Pada pertandingan terakhir, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti (10-11). Selama waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan.

Berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya yang di hadapin timnas Indonesia, Timnas Uzbekistan yang akan menjadi lawan di semifinal memiliki beberapa statistik fantastis dan menggerikan sepanjang Piala Asia U-23 2024.

Statistik ini patut mendapat perhatian khusus dari timnas Indonesia khusunya pelatih. Lalu, apa saja statistik tersebut? Kami akan membahasnya untuk Anda:

1. Menciptakan Gol Terbanyak

Uzbekistan telah mencetak 12 gol sejak fase grup hingga perempat final, menurut laporan resmi AFC. Angka ini menunjukkan bahwa Uzbekistan memiliki kekuatan serangan yang sangat mematikan dan harus diwaspadai oleh timnas Indonesia.

BACA JUGA:Anak-anak Palembang Adu Skill dalam Event Kids Basketball League 2024 di GOR Canton Park Arena

Salah satu pemain yang patut diwaspadai dari Uzbekistan adalah Khusayin Norchaev, striker berusia 22 tahun yang memiliki jumlah tembakan yang mengarah ke target terbanyak di tim Uzbekistan selama Piala Asia U-23.

 

2. Belum Pernah Mengalami KeKalahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber