Head To Head Indonesia Versus Uzbekistan, 6 Kali Bertanding Dan Belum Pernah Menang

Head To Head Indonesia Versus Uzbekistan, 6 Kali Bertanding Dan Belum Pernah Menang

Head To Head Indonesia Versus Uzbekistan, 6 Kali Bertanding Dan Belum Pernah Menang-- Foto : instagram@Pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Uzbekistan U 23 dalam laga semifinal piala asia U 23 Qatar, senin malam atau selasa dini hari WIB (30/4/2024) di stadion Abdullah Bin Khalifa. 

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, karena baik itu garuda muda julukan timnas Indonesia U 23 maupun The Young White Wolves atau Srigala Putih Muda julukan timnas Uzbekistan U 23 akan tampil ngotot, untuk dapat melangkah ke babak final piala asia U 23 dan memperoleh tiket otomatis menuju Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan Indonesia versus Uzbekistan ini secara head to head telah berlangsung 6 kali baik itu di level senior maupun junior. Terakhir timnas Indonesia U 24, yang turun di Asian Games 2022 takluk dengan skor 2-0 atas Uzbekistan. 

Dalam 6 kali pertemuan yang dilangsungkan Indonesia belum pernah meraih kemenangan, dan hanya meraih 3 kali hasil seri atas Uzbekistan. 

BACA JUGA: Aparatur Sipil Negara Boleh Ikut Jadi Panitia Pemilihan, Ini Syaratnya

Tentunya pertemuan kali ini, akan menjadi momentum bagi Rizky Ridho cs untuk meraih kemenangan. Karena performa yang tengah menanjak dengan mampu menaklukkan tim tim unggulan, yang mana terakhir ditaklukkan ialah Korea Selatan tim yang selalu tampil di ajang piala dunia maupun Olimpiade. 

Sayangnya dalam pertandingan menghadapi Uzbekistan nanti, STY tidak bisa menurunkan striker andalanny Rafael Struick yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Namun diharapkan hal itu tidak jadi masalah bagi STY, dalam meracik timnya karena masih ada Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: