Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini

Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini

Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini --Instagram \ chacanayla29

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Bandung, sebuah kota yang selalu menawarkan kejutan bagi para pengunjungnya, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memesona tetapi juga dengan beragam destinasi wisata yang menarik perhatian.

Salah satu destinasi yang tengah naik daun di Bandung adalah Amazing Art World di Lembang, sebuah tempat yang memikat hati dengan lukisan 3D yang menakjubkan.

Berkembang seiring dengan tren masyarakat yang semakin gemar berfoto dan berselfie, Amazing Art World Lembang Bandung telah menjadi magnet bagi para pecinta seni dan pencinta fotografi.

Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan lukisan-lukisan yang diciptakan dengan konsep 3D, mirip dengan konsep yang ditemui di Trick Eye Museum di Singapura atau Magic Eye 3D di Thailand.

BACA JUGA:Terbaru! Pengguna Whatsapp Tidak Perlu Internet Untuk Dapat Mengirim Gambar dan Teks

Museum seni ini tidak hanya sekadar galeri lukisan biasa, tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi setiap pengunjungnya.

Lukisan-lukisan yang dipajang di Amazing Art World diciptakan dengan teknik khusus sehingga saat difoto, mereka memberikan efek nyata yang memukau.

Tidak mengherankan jika museum ini juga dikenal dengan sebutan Museum 3D Bandung.


Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini --Instagram \ chacanayla29

Lokasi Amazing Art World Lembang Bandung sangatlah strategis. Terletak di Jalan Setiabudhi No.293, Isola, Kabupaten Sukasari, Kota Bandung.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Luncurkan G-Class Listrik terbaru dengan Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa

Museum ini dapat dengan mudah diakses dari pusat kota, hanya sekitar 10-11 kilometer tergantung pada jalur yang dipilih oleh pengunjung.

Jika Anda hendak mengunjungi beberapa objek wisata di Lembang, maka Anda pasti akan melewati Amazing Art World ini di sebelah kiri jalan.

Keberadaannya yang berada di pinggir jalan raya menuju Lembang membuatnya sangat mudah ditemukan oleh para wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber