Halal Bihalal Mawardi Yahya-Harnojoyo Terima Dukungan Tokoh Adat dari Sabang sampai Merauke dan Paguyuban

Halal Bihalal Mawardi Yahya-Harnojoyo Terima Dukungan Tokoh Adat dari Sabang sampai Merauke dan Paguyuban

Pada acara Halal Bihalal, Mawardi Yahya-Harnojoyo terima dukungan Tokoh Adat dari Sabang sampai Merauke dan Paguyuban di Sumatera Selatan, Minggu (21/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mawardi Yahya telah dipercaya Prabowo Subianto sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan sebagai Ketua Tim Kemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Selatan, serta sukses mengantarkan kemenangan telak bagi pasangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan.

Dengan keterbatasan kewenangan sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode sebelumnya, maka pada Pilkada 2024 ini, Mawardi Yahya memutuskan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Keputusan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan ini dilandasi oleh semangat keinginan melakukan gebrakan dan lompatan-lompatan pembangunan secara cepat, tepat dan terukur. Sehingga dapat segera memberikan manfaat kemajuan dan kesejahteran bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Harnojoyo menggelar halal bihalal bersama tokoh adat dari Sabang sampai Merauke, dan dari Muratara sampai OKU Selatan di Graha Limbersa Palembang pada hari Minggu, 21 April 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS Mawardi Yahya dan Harnojoyo Bersanding Menuju Sumsel 1 dan 2


Pembacaan pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Minggu (21/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri 1.700 masyarakat dari paguyuban tokoh adat, mereka menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur Sumsel dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya-Harnojoyo (Mahar).

Acara halal bihalal yang diinisiasi oleh Panglima Mawar ini merupakan tindak lanjut dari Deklarasi pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo sekitar satu bulan yang lalu.

“Secara sah disaksikan oleh masyarakat hampir seluruh perwakilan Sumatera Selatan bahwa saya bersama Pak Harno akan ikut dalam kontestasi Pilgub Sumsel," kata Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Mawardi Yahya, setelah mendapat dukungan dari seluruh perwakilan masyarakat Sumatera Selatan, tokoh adat dari Sabang sampai Merauke dan paguyuban di 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, ia bersama Harnojoyo akan berjuang dan menyukseskan dukungan masyarakat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan mendatang.

BACA JUGA:Sosok Mawardi Yahya, Mantan Bupati Ogan Ilir 2 Periode dan Mantan Wagub Sumsel Siap Menuju Pilkada Sumsel 2024


Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Minggu (21/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Dan tadi sudah disampaikan beberapa harapan dari masyarakat dan komunitas yang ada, disampaikan secara terbuka dan sudah saya jawab bahwa perjuangan ini perjuangan berat, bagaimana untuk menyukseskan perjuangan yang diberikan oleh kepercayaan dari komunitas Sumatera Selatan ini. Walau perjuangan berat, tapi insya’ Allah ini adalah amanah yang sangat mulia," tutur Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Lebih lanjut menurut Mawardi Yahya, rencananya dalam waktu dekat akan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel di setiap Partai yang melakukan penjaringan, terutama mengambil formulir di PAN dan PDI-Perjuangan yang saat ini sedang melakukan penjaringan untuk Bakal Calon Gubernur Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv