Terungkap! 13 Destinasi Terpopuler di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi

 Terungkap! 13 Destinasi Terpopuler di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi

Terungkap! 13 Destinasi Terpopuler di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi--Foto: instagram@pok_tunggal

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berkunjung ke Kota Gudeg belum lengkap rasanya tanpa menjelajahi tempat wisata Gunung Kidul Wonosari. Terletak di sebelah tenggara Yogyakarta, kawasan ini terkenal dengan keindahan pantai berpasirnya. Wonnosari punya banyak spot wisata yang bisa dijelajahi di sini.

Kamu bisa menjelajahi ratusan spot wisata Pantai Jogja dan tempat berbeda dalam waktu bersamaan. Alam Gunung Kidul yang paling indah adalah keindahannya dan berbeda dengan daerah Jogja lainnya.

Saat anda berkunjung ke Gunung Kidul, anda akan menyaksikan kesejukan pegunungan dan nikmatnya deburan ombak. Selain itu, yang terlezat juga akan membuat liburanmu di Jogja semakin seru.

Biar nggak bingung mau ke mana, kami sudah rangkum beberapa tempat populer dekat Gunung di bawah ini. Kidul yang wajib anda kunjungi:

Tempat Wisata Gunung Kidul Populer

1. Pantai Indrayanti

Di antara ratusan pantai yang ada di Gunung Kidul, Pantai Indrayanti adalah salah satu yang paling populer. Pertama bernama Pantai Pulang Syawal, kepopuleran pantai ini berasal dari keindahan keindahan pemandangannya.

BACA JUGA:Viral! Tes Kesetiaan Melalui Google Form dan Reaksi Netizen

Hamparan pasir putih, air biru jernih, dan bebatuan hijau memanjakan mata. Anda bisa menikmati berenang di air dan mengagumi pemandangan dari bebatuan di sepanjang pantai. Anda akan menyukai suasana luar ruangan pantai ini saat cuaca cerah.

Adrenalin Anda mengendarai jet ski. Bahkan keindahan Pantai Indrayanti berani menyaingi pantai-pantai di Bali, Jogja Beach Tours terbaru 2024.

2. Pantai Ngrumput

Ada banyak pantai di Gunung Kidul yang cocok untuk berkemah, salah satunya Pantai Ngrumput. Dekat dengan pantai Drini, jadi pantainya pun tidak jauh.

Namun suasananya sangat tenang dan alamnya asri. Biasanya para wisatawan yang berangkat ke camp datang bersama rombongan menggunakan bus wisata rental Jogja. Hamparan pasir dan pantai ini juga cocok untuk berbagai aktivitas. Mulai berkencan, bermain tim, dan memancing.


Terungkap! 13 Destinasi Terpopuler di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi--foto: instagram@pemandangan jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber