Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin dan Hari Kartini 2024

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin dan Hari Kartini 2024

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin dan Hari Kartini 2024, Senin (22/4/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Banyuasin serta merayakan Hari Kartini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Upacara Bersama di Lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin pada hari Senin, 22 April 2024.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH, MH, turut hadir Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, IPU Asean Eng, bersama seluruh Kepala Organiasasi Perangkat Daerah, Forum Kecamatan, Forum Desa/Kelurahan, unsur Forkopimda, Pegawai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan pentingnya menjadikan Kabupaten Banyuasin mampu bersaing secara tinggi di tingkat regional maupun nasional.

Ditekankan pula perlunya optimalisasi dan pengelolaan potensi yang dimiliki Kabupaten Banyuasin, guna berkontribusi dalam mewujudkan visi Banyuasin Berkilau tahun 2045.

BACA JUGA:Peringati Hari Jadi PALI Ke-11 Tahun, Wakil Bupati PALI Hadiri Rapat Paripurna Ke-2 DPRD Kabupaten PALI


Upacara Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin dan Hari Kartini 2024 dihadiri stakeholder dan tamu undangan, Senin (22/4/2024).-Suryadi-PALTV

Komitmen dan kerja sama dari semua pihak di wilayah Kabupaten Banyuasin sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pegawai yang telah bersama-sama bekerja keras dan cerdas, dalam membangun suasana aman, nyaman, dan harmonis di Kabupaten Banyuasin.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menekankan bahwa prestasi yang telah diraih selama ini, seperti penghargaan di berbagai bidang, merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

Setelah upacara, Sekretaris Daerah Banyuasin Erwin Ibrahim menyatakan bahwa Kabupaten Banyuasin memiliki posisi geografis yang strategis sebagai wilayah penyangga Ibukota Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel dan DPD PDI-Perjuangan Sumsel


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam foto bersama usai Upacara Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Banyuasin dan Hari Kartini 2024, Senin (22/4/2024).-Suryadi-PALTV

Sehingga, setiap pembangunan yang dilakukan di Provinsi Sumatera Selatan berdampak pada Kabupaten Banyuasin.

Selain itu, potensi sumber daya alam Kabupaten Banyuasin juga menjadi modal strategis untuk kemajuan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv