Mawardi Yahya Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel dan DPD PDI-Perjuangan Sumsel

Mawardi Yahya Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel dan DPD PDI-Perjuangan Sumsel

Lebih lanjut ia mengatakan, rencananya di bulan Juni 2024, PAN akan sudah akan memulai survei kemudian penetapan Calon Gubernur Sumsel juga akan ditentukan oleh DPP PAN.

Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPW PAN Sumsel, Mawardi Yahya melalui penerima kuasanya, melanjutkan pengambilan formulir di kantor DPP PDI-Perjuangan Sumsel.

BACA JUGA:BREAKING NEWS Mawardi Yahya dan Harnojoyo Bersanding Menuju Sumsel 1 dan 2


Edward Jaya mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya di Kantor DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Senin (22/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Sekretaris Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Tun Teja mengatakan, para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang sudah mengambil formulir saat ini sudah ada lima Calon, yaitu Herman Deru, Eddy Santana Putra, Holda, Mawardi Yahya, dan Meli Mustika.

“Untuk potensi dukungan, karena PDI-Perjuangan ini merupakan Partai yang tegak lurus, jadi apapun hasil evaluasi akan kita serahkan ke DPP. Kemudian DPP PDI-Perjuangan yang akan menentukan hasilnya seperti apa,” kata Tun Teja.


Tun Teja, Sekretaris Tim Penjaringan Kepala Daerah Sumsel DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Senin (22/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Tun Teja lalu menyampaikan bahwa berikutnya yang akan mengambil atau mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan adalah Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo.

“Siapapun yang datang ke PDI-Perjuangan pasti kita terima kemudian akan diproses sesuai dengan aturan yang ada,” tutup Tun Teja, Sekretaris Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD PDI-Perjuangan Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv