Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Anggota Polres Muara Enim

Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Anggota Polres Muara Enim

CEK KESEHATAN: Polres Muara Enim melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bagi personel di Mapolres Muara Enim, Jum’at (19/4/2024).-Yansyah-PALTV

BACA JUGA:Oknum Kepala Puskesmas Kerta Mukti Diduga Lakukan Malapraktik hingga Korupsi Dana BOK

"Dengan melibatkan sejumlah tes dan pemeriksaan tersebut, kami memastikan bahwa kesehatan Personel Polres Muara Enim diperiksa secara menyeluruh dari segala sudut," jelas Ahmad Rizaldy.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, menerangkan betapa pentingnya perhatian dan kepedulian Polri terhadap kesehatan personel, dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara rutin minimal setahun sekali.

Pemeriksaan kesehatan berkala tidak hanya berguna untuk mendeteksi dini adanya penyakit atau gangguan kesehatan.

Dengan adanya hasil diagnosa laboratorium secara lengkap serta rekomendasi yang diberikan kepada personel, memungkinkan untuk melakukan langkah-langkah yang tepat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan personel Polres Muara Enim.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Masih Banyak Kendaraan Melintas di CFD Kambang Iwak Palembang

Tindak lanjut yang dilakukan dengan memberikan rujukan ke Rumah Sakit. Langkah ini merupakan wujud nyata dari upaya Polri dalam memastikan bahwa personelnya dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal dan dalam kondisi kesehatan yang baik.

"Dalam prosesnya, hasil dari pemeriksaan tersebut membutuhkan waktu untuk dianalisis dengan cermat oleh tim medis yang terlatih," pungkas Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv