Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Anggota Polres Muara Enim

Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Anggota Polres Muara Enim

CEK KESEHATAN: Polres Muara Enim melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bagi personel di Mapolres Muara Enim, Jum’at (19/4/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Polres Muara Enim melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di Mapolres Muara Enim, bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Sumsel, Urkes Polres Muara Enim, dan Tim Kimia Farma Diagnostka pada hari Jum’at, 19 April 2024.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian dan  para Pejabat Utama serta personel Polres Muara Enim beserta Polsek Jajaran.

Turut hadir Ahmad Rizaldy sebagai Koordinator Pelayanan Kimia Farma Diagnostika bersama dr Ardi sebagai dokter umum Kimia Farma Diagnostika, dan dr Dwita sebagai dokter gigi Kimia Farma Diagnostika beserta timnya.

Petugas Kepolisian memiliki risiko terkena penyakit yang dapat mempengaruhi kinerja mereka. Pemeriksaan kesehatan berkala dapat membantu mencegah atau bahkan mengidentifikasi penyakit pada tahap awal sebelum menjadi lebih serius.

BACA JUGA:Berobat Gratis di Kabupaten Ogan Komering Ulu Bisa Pakai KTP, Ini Caranya!

Dengan mencegah atau mengobati penyakit, petugas Kepolisian dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih efektif dan efisien.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan merupakan langkah yang sangat penting untuk memastikan kesehatan personel Polres Muara Enim.

Memastikan bahwa setiap anggota Polres Muara Enim dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas-tugas mereka dengan baik.

Pemeriksaan kesehatan berkala merupakan salah satu upaya preventif yang sangat penting dalam menjaga kesehatan personel, karena dapat mendeteksi sejak dini adanya masalah kesehatan.

BACA JUGA:Mang Dayat, Penjelajah Sejarah dibalik Konten Tentang Kota Palembang Hidayatul Fikri, atau yang lebih akrab di

Diharapkan hasil dari kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan Personel Polres Muara Enim.

Koordinator Pelayanan Kimia Farma Diagnostika Ahmad Rizaldy menjelaskan, terkait kegiatan pemeriksaan kesehatan di Polres Muara Enim, timnya sebelumnya telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Polres Pagaralam dan Polres Lahat.

Dalam pemeriksaan kesehatan di Polres Muara Enim, Kimia Farma menyediakan berbagai jenis pemeriksaan yang mencakup aspek-aspek penting dari kesehatan.

Mulai dari pengambilan darah, urine, pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik, rontgen, EKG, tes treadmill, pengukuran tensi, pemeriksaan jantung, hingga evaluasi kesehatan jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv