Mayjen TNI Naudi Nurdika Resmi Jabat Pangdam II Sriwijaya

Mayjen TNI Naudi Nurdika Resmi Jabat Pangdam II Sriwijaya

Mayjen TNI Yanuar Adil (kiri) dan Mayjen TNI Naudi Nurdika (kanan)--Foto : Pendam II Sriwijaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jabatan Pangdam II Sriwijaya resmi dilakukan serah terima jabatan oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, dari Mayjen TNI Yanuar Adil Kepada Mayjen TNI Naudi Nurdika di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Jumat (19/4/2024). 

Selanjutnya Mayjen TNI Yanuar Adil akan duduki jabatan sebagai Pati Sahli tk III Kasad Bidang Wassus dan LH.

Sementara itu Mayjen TNI Naudi Nurdika sendiri, sebelum menduduki jabatan sebagai Pangdam II Sriwijaya ialah sebagai Danpussenarmed selama 5 bulan. 

Mayjen TNI Naudi Nurdika bukanlah orang baru di jajaran Kodam II Sriwijaya, dimana sebelumnya pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini menduduki jabatan sebagai Danrem 044/Garuda Dempo (Gapo) selama kurang lebih 2 tahun. 

Disampaikan oleh Kolonel Arh Saptarendra P selaku Kapendam II Sriwijaya, saat menjabat sebagai Danren 044l/Gapo, dahulunya Mayjen TNI Naudi Nurdika dibimbing oleh Mayjen TNI Yanuar Adil selaku Pangdam II Sriwijaya sekaligus senior di Akmil. 

BACA JUGA:Maju Pilkada, Dua Birokrat Kabupaten Muaraenim Siap Pensiun Dini

"Selanjutnya setelah dilakukan serah terima jabatan di Mabesad, pada tanggal 22 april 2024 Mayjen TNI Naudi Nurdika akan menginjakkan kakinya di Kodam II Sriwijaya dan menjalani sejumlah rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh Kodam II Sriwijaya" Ujar Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra P.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id