Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon 'Quiet On Set'

Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon 'Quiet On Set'

Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon Quiet On Set --Foto : instagram/@only1giovonnie

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada bulan Maret 2024, Investigasi meluncurkan serial dokumenter baru berjudul "Quiet On Set: The Dark Side of Kids TV". Seri empat bagian yang kuat ini menampilkan profil para tersangka pelaku di balik Nickelodeon.

Meskipun ini adalah adegan yang mencerahkan, sangat mengganggu melihat bagaimana pemirsa mulai menyadari bahwa pencipta di balik kekasih masa kecil mereka telah melakukan pelecehan terhadap bintang-bintang muda jaringan tersebut.

Film dokumenter ini menampilkan kisah rasisme, pelecehan anak, dan prostitusi yang mengerikan dan gamblang yang terjadi di balik layar.

Pembuat serial dokumenter ini kesulitan melihat aktor-aktor muda ini berada dalam situasi yang tidak terduga. Namun laporan langsung dan rekaman aktual adalah kunci untuk membuktikan kredibilitas film dokumenter tersebut.

BACA JUGA:Mengenang Warisan CJ Snare: Legenda Firehouse yang Telah Pergi

Berikut adalah beberapa kebenaran paling mengejutkan yang terungkap "Quiet On Set", mengungkap skandal yang terjadi di balik bayang-bayang acara seperti "All That", "The Amanda Bynes Show", "iCarly" dan seterusnya.

1. Brian Peck Menyebabkan Ketidaknyamanan Bagi Banyak Pemeran Muda

Banyak aktor muda yang diintimidasi oleh Brian Peck. Pelatih dialog Brian Peck menindas banyak anak, dan dia melakukannya di depan umum. Peck menggunakan pekerjaannya untuk mendapatkan akses ke aktor baru di jaringan dan melecehkan salah satu aktor.

Layaknya "Pickle Boy" di semua perannya, karakter Peck kerap terlibat dalam konten seksual. Dia mengajukan beberapa pertanyaan kepada para pemeran 'All That', termasuk menyuruh salah satu aktor untuk berjalan membelakangi dia dan membual kepada aktor lain bahwa dia memiliki tanda tangan yang ditandatangani oleh pembunuh berantai John Wayne Gacy.

BACA JUGA:10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

 

2. Korban Anonim Brian Peck Adalah Drake Bell

Menurut LAPD, Brian Peck ditangkap pada tahun 2003 atas tuduhan pelecehan anak selama enam bulan. Peck, yang saat itu melatih Bell, memasuki ruang ganti Drake dan menyentuhnya secara tidak perlu di depan penonton.

Ada juga masalah antara Belle dan ayahnya. Puncaknya adalah ketika Drake Bell pindah ke rumah Peck, dan terjadilah kenakalan selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber