Microsoft Berikan Inovasi Barunya Dengan Xbox Game

Microsoft Berikan Inovasi Barunya  Dengan Xbox Game

Fitur terbaru yang dihidangkan Microsoft dengan Xbox Game Pass --Foto : xbox.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Xbox Game Pass yang ada dalam Microsoft  memiliki berbagai genre menarik, mulai dari petualangan fiksi ilmiah yang penuh humor hingga pertempuran seru dan simulasi memasak yang menggemaskan. 

Berdasarkan laporan dari IGN, berikut adalah permainan-permainan yang akan dinikmati oleh pelanggan Xbox Game Pass dalam waktu dekat.

Pertama, pada tanggal 3 Juli 2024, Xbox Game Pass akan menyambut kedatangan "Journey to the Savage Planet". Game action-adventure yang dikembangkan oleh Typhoon Studios ini menawarkan pengalaman menjelajah ke planet asing dengan nuansa humor yang khas serta banyak kejutan menarik.

Di hari yang sama, penggemar game pertarungan akan senang menyambut "Nickelodeon All-Star Brawl 2". Game ini memungkinkan pemain untuk bertarung menggunakan karakter-karakter favorit dari serial Nickelodeon.

BACA JUGA:Menelusuri Kehebatan Hero Late Game Terbaik di Mobile Legends

Bagi pecinta olahraga kriket, "Cricket 24" dari Big Ant Studios akan bergabung dengan Xbox Game Pass pada tanggal 9 Juli, memberikan pengalaman simulasi yang mendalam dalam dunia olahraga kriket.

Selain itu, tanggal 9 Juli juga akan menjadi waktu kedatangan "The Case of the Golden Idol". Game ini menawarkan pengalaman detektif yang menantang dengan pendekatan point-and-click, di mana pemain akan menyelesaikan berbagai misteri yang kompleks.

Pada tanggal 11 Juli, Xbox Game Pass akan memperkenalkan "Neon White". Game ini merupakan perpaduan unik antara aksi dengan sentuhan cerita visual novel, yang pastinya akan menghibur para pencinta genre tersebut.

Juga pada tanggal 11 Juli, penggemar petualangan aksi akan disuguhkan dengan "Tchia" dari Awaceb. Game ini tidak hanya menawarkan pengalaman petualangan yang mendalam, tetapi juga memperkenalkan pembaruan terbaru di versi Xbox, termasuk delapan melodi jiwa baru, kostum, dan kemampuan untuk menyesuaikan penampilan karakter.

BACA JUGA:Gear Up! Borderlands Hadir di Bioskop, Film Action Adaptasi Game yang Dinanti Para Gamer


Microsoft terbaru dengan mini game yang beragam --Foto : xbox.com

Pada tanggal 16 Juli, Xbox Game Pass akan menambahkan "Magical Delicacy" ke dalam katalognya. Game ini mengajak pemain untuk membangun toko makanan ajaib dan menciptakan hidangan lezat dari berbagai bahan yang unik.

Terakhir, "Flock" juga akan hadir sebagai game multiplayer co-op baru di Xbox Game Pass. Pemain akan diajak untuk terbang bersama teman-teman mereka dan mengumpulkan makhluk-makhluk lucu dalam pengalaman yang seru.

Dengan penambahan game-game ini, Xbox Game Pass terus memperluas pilihan permainan yang tersedia bagi para pelanggan mereka. Langganan ini tidak hanya memberikan akses ke berbagai judul terbaru, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai genre tanpa harus membeli game secara terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber