Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon 'Quiet On Set'

Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon 'Quiet On Set'

Fakta Mengejutkan Tentang Film Dokumenter Nickelodeon Quiet On Set --Foto : instagram/@only1giovonnie

 

3. Selebriti mendukung Brian Peck

Setelah menyatakan "tidak ada kontes" pada tahun 2004, Brian Peck dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 16 bulan penjara. Anda juga harus mendaftar sebagai pelanggar seks.

BACA JUGA:10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

Drake Bell mengungkapkan bahwa banyak bintang yang mendukung Peck, termasuk James Marsden, Taran Killam, dan Rider Strong, yang telah menulis surat untuk mendukung dan membela Peck. "Saya sudah mengenal Brian selama 14 tahun dan belum pernah melihat tanda-tanda d2," tulis Marsden. Drake Bell Menelepon Brian Peck

Menurut LAPD, Brian Peck ditangkap pada tahun 2003 atas tuduhan pelecehan anak selama enam bulan. Peck, yang saat itu melatih Bell, akan masuk ke ruang ganti Drake dan menyentuhnya jika tidak perlu di depan penonton.

Ada juga masalah antara Belle dan ayahnya. Puncaknya adalah ketika Drake Bell pindah ke rumah Peck, dan terjadilah kenakalan selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Taylor Swift Menolak Tawaran Manggung Senilai Rp 145 Miliar di Timur Tengah: Keputusan yang Mengejutkan Dunia

 

4. Amanda Bynes Memiliki Hubungan Yang Sangat Dekat Dengan Dan Schneider

Amanda Bynes memiliki hubungan dekat dengan Dan Schneider, dan Schneider, yang memproduseri beberapa acara Nickelodeon populer, telah dituduh melakukan pelecehan seksual.

Meskipun Amanda Bynes tidak setuju untuk tampil dalam film dokumenter tersebut, Schneider diketahui menyukai Bynes dan berulang kali putus dengan kandidatnya dalam "sesi satu lawan satu".

Pada satu titik, dia melarikan diri dari rumah dengan bantuan Schneider, dan Schneider menciptakan citra 'Penelope Taint' untuknya dan merayunya. Kata terakhir adalah sampah, yang mengacu pada perineum. Anda bisa melakukannya."

BACA JUGA:Rekonsiliasi John Cena, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson: Memahami Perjalanan Fast & Furious yang Penuh Drama

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber