10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan--Foto : Instagram/@shadow.fight.3

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Game pertarungan dan aksi merupakan salah satu jenis permainan yang disukai banyak orang. Saat ini banyak sekali jenis Game pertarungan yang ada di Play Store dan App Store.

Bagi yang menyukai game semacam ini, baca artikel lengkapnya di bawah ini. Kami telah mengulas 10 rekomendasi game pertarungan paling seru yang bisa Anda mainkan.

 

Rekomendasi Game Berkelahi

Pengaturan Game Pertarungan, jika Anda ingin merasakan adrenalin dan keseruan saat bertarung di dunia game. Berikut beberapa tips game pertarungan yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan dan tantangan Anda.

BACA JUGA:Karyawan Malas Setelah Liburan? Ini Solusinya!

1. Shadow Fight Arena

Game pertarungan yang pertama adalah Shadow Fight Arena. Game pertarungan 2D dari dunia Shadow Fight. Game ini mencakup mode duel PvP, pertarungan antar karakter untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Game Shadow Fight Arena menampilkan papan arah virtual di sisi kiri layar yang mengontrol pergerakan karakter.

Kali ini, sisi kanan hendak menyerang. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan berbagai senjata dan armor yang disediakan untuk meningkatkan kemampuan bermainmu.

BACA JUGA:Meningkatkan Imunitas dengan Puasa Syawal: Bukti Ilmiah dan Manfaatnya

 

2. Stickman Hero Fight

Pertarungan Pahlawan Stickman, selain Shadow Fight, ada game pertarungan lain yang berbasis Stickman. Merupakan salah satu game yang menggunakan karakter stickman di dalam gamenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber