Menelusuri Pesona 8 Destinasi Wisata Terbaik di Rantau Prapat

Menelusuri Pesona 8 Destinasi Wisata Terbaik di Rantau Prapat

Tempat Wisata Terbaik di Rantau Prapat, Pemandangannya yang Indah Wajib Dilihat, Kolam Bukit Hijau Permai --Foto : instagram/@kolam_bukit_hijau_putroe_aloeh

Untuk menikmati keindahan alam ini, Anda harus berjalan kaki sejauh 9 kilometer dari tempat parkir. Jalurnya sangat terjal sehingga pengunjung disarankan untuk berhati-hati. Meski jauh, rasa lelah Anda akan hilang saat menyentuh air. Tak jauh dari kawasan air terjun terdapat sumber air panas bagi pengunjung yang ingin bersantai dengan berenang atau sekedar mandi.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Cara Beli E-Materai Pada Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)

 

3. Waterboom Aek Janji

Mencari tempat baru di Rantau Prapat? Keseimbangan air adalah jawabannya. Waktu tempuh tercepat dari kota Rantau Prapat adalah 11 menit dan menempuh jarak 5,4 km di sepanjang Jalan Raya Trans Sumatera.

Taman air ini menawarkan berbagai macam seluncuran air dan berbagai aktivitas seru dan seru. Anda dapat merasakan segalanya mulai dari seluncuran air dan sepeda air hingga kolam anak-anak. Inilah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga dan mereka yang berkunjung bersama anak kecil.

Tak hanya aktivitas air, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin, seperti mengelilingi area dengan ATV. Di dekat kolam renang, terdapat wahana kereta api yang bisa dinaiki anak-anak. Berbagai aktivitas seru di wisata Rantau Prapat ini, bisa kamu nikmati dengan membayar Rp20.000 untuk tiket masuknya.

BACA JUGA:10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

 

4. Happy Kiddy Mall Rantau Prapat

Buat liburan bersama si kecil makin seru dengan bermain di Happy Kiddy Mall Rantau Prapat. Taman bermain indoor ini berlokasi di Suzuya Mall yang tak jauh dari pusat kota. Hanya berjarak 3,5 kilometer, tempat wisata di Rantau Prapat ini sangat mudah untuk diakses.

Ada aneka ragam wahana seru yang bisa dimainkan si kecil. Mulai dari kolam bola, trampoline, hingga flying fox mini.

Tak perlu cemas, semua wahana yang ada sudah terjamin keamanannya. Meskipun begitu, tetap awasi si kecil agar mereka bisa bermain dengan nyaman bersama dengan teman-teman lainnya.

BACA JUGA:Akhirnya Bayer Leverkusen Berhasil Menjuarai Bundesliga 2023/ 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber