Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru

Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru

Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru. --freepik.com

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Sidak ke Sejumlah Instansi Pasca Libur dan Cuti Bersama Lebaran

Prompts ini akan ditampilkan pada halaman DM pengguna, menampilkan jumlah tanggapan yang mereka dapatkan. Mengetuk prompt akan membuka menu yang menampilkan semua balasan, sehingga mudah untuk mengikuti percakapan.

Adapun kendali, sama seperti pengaturan Catatan saat ini, Instagram akan memberikan pengguna kontrol atas siapa yang melihat "Prompts Catatan" mereka - semua yang Anda ikuti, hanya teman dekat, atau seleksi tertentu.

 Sementara itu, Instagram juga berencana untuk mengintegrasikan Catatan langsung ke dalam profil pengguna. Fitur "akan datang" ini akan memungkinkan pengguna untuk menampilkan Catatan mereka di profil mereka selama 24 jam.

Adapun ketersediaan fitur baru ini, Cutouts sudah tersedia secara global.

BACA JUGA:10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

 Fitur-fitur Catatan baru masih dalam pengembangan dan diharapkan akan segera hadir untuk pengguna aplikasi iOS dan Android.

Sementara itu, bulan lalu Instagram merilis fitur Pin pesan untuk DM Instagram.

Sama seperti fitur pin WhatsApp, pembaruan baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pin hingga tiga profil dalam obrolan DM untuk mengaksesnya dengan cepat.

 Untuk mem-pin obrolan di atas kotak masuk, pengguna perlu menggeser ke kiri atau mengetuk dan menahan obrolan dan mengetuk opsi "pin". Pengguna juga dapat melepaskan pin obrolan dengan langkah yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com