Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru

Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru

Cerita Instagram Anda Akan Terlihat Jauh Lebih Menyenangkan Setelah Perubahan Terbaru. --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Meta sedang memperbarui Instagram dengan sejumlah fitur baru yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi pengguna dan personalisasi

Meta sepenuhnya fokus untuk memberikan pembaruan besar-besaran pada Instagram untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Platform media sosial ini telah sibuk menghadirkan fitur-fitur baru seperti pembaruan untuk catatan, cerita, dan bahkan peningkatan kecerdasan buatan.

Dalam putaran pembaruan terbaru, Instagram mengumumkan serangkaian fitur baru yang dirancang untuk menambah kepribadian dan interaksi pada Cerita, Reels, dan Catatan pengguna. 

BACA JUGA:Talkshow di Radio Sonora FM, Kemenkumham Sumsel Bahas Merek Kolektif

Salah satu pembaruan pertama adalah pengenalan "Cutouts," fitur yang memungkinkan pengguna mengubah foto mereka menjadi stiker yang dipersonalisasi.

Baik Anda ingin menambahkan sentuhan gaya pada Cerita Anda atau menyuntikkan kreativitas ke dalam Reels Anda, Cutouts memungkinkan pengguna melepaskan imajinasi mereka dan menyesuaikan konten mereka.

 Ingin menambahkan senyum konyol peliharaan Anda ke Reel terbaru Anda? Atau mungkin Anda ingin menampilkan gerakan tari epik teman Anda dalam Cerita Anda? Dengan Cutouts, Anda bisa melakukannya.

Selain itu, semua stiker yang Anda buat dari video akan beranimasi. Dan penyesuaian tidak terbatas pada media Anda sendiri.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Cara Beli E-Materai Pada Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)

Instagram juga memungkinkan pengguna untuk mengambil "foto yang memenuhi syarat yang Anda lihat di Instagram" dan mengubahnya menjadi stiker yang dapat digunakan juga.

 Pembaruan kedua adalah fitur untuk Catatan. Instagram sedang mencari cara untuk membuat Catatan, fitur "atur suasana hati Anda" yang unik dalam DM, menjadi lebih interaktif.

Mereka memperkenalkan "Prompts Catatan," yang akan mendorong percakapan dan keterlibatan antara pengguna dan pengikut mereka.

Bayangkan melampirkan prompt seperti "Apa tujuan perjalanan favorit Anda?" ke Catatan Anda. Siapa pun yang melihat Catatan Anda akan dapat merespons langsung ke prompt, memicu percakapan dalam bagian Catatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com