Khusus Pengguna BinguoEV, Wuling Fasilitasi Pengisian Daya Cepat yang Bikin Mudik Plong Tanpa Khawatir!

Khusus Pengguna BinguoEV, Wuling Fasilitasi Pengisian Daya Cepat yang Bikin Mudik Plong Tanpa Khawatir!

Pengguna BinguoEV dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya cepat yang disediakan Wuling Motors.-KM Shofuan-Kolase Wuling Motors

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Wuling Motors (Wuling) mendukung kemajuan kendaraan listrik dengan menyediakan enam lokasi pengisian daya cepat.

Stasiun pengisian daya cepat atau DC charging ini berada di Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, dan Bekasi Cyber Park Mall Bekasi.

Selain itu, stasiun pengisian juga tersedia di Rest Area KM 207 A Palikanci dan KM 379 A Batang Semarang.

Wuling menyediakan fasilitas terbaru berupa enam titik pengisian daya cepat yang dapat dinikmati secara gratis hingga 31 Mei 2024, untuk pemilik BinguoEV yang memiliki fitur pengisian cepat.

BACA JUGA:Uji Coba Pertama Wuling BinguoEV: Pengalaman Berkendara yang Unik dan Kenyamanan Suspensi Menyajikan Sensasi

Selain itu, Wuling juga menyediakan fasilitas pengisian daya AC di berbagai jaringan diler resmi Wuling serta lokasi umum di seluruh Indonesia.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, menyatakan bahwa fasilitas ini menunjukkan komitmen Wuling dalam industri kendaraan listrik.

Selain menawarkan berbagai pilihan kendaraan listrik, Wuling juga berupaya mengembangkan ekosistemnya.

Maulana Hakim menjelaskan bahwa Wuling melanjutkan langkahnya dengan mengoperasikan enam titik pengisian daya cepat di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan rest area di sepanjang tol Cirebon dan Batang.

BACA JUGA:Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Dia berharap para konsumen BinguoEV dapat menikmati pengalaman pengisian daya cepat yang mudah dan nyaman.

Untuk menggunakan stasiun pengisian daya cepat Wuling, pengguna BinguoEV hanya perlu menyambungkan charging gun IEC BB (GB/T) ke charging port di sebelah kiri depan mobil.

Setelah terhubung, pengguna dapat memantau proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

Jika ingin menghentikan proses pengisian, cukup memilih "stop" di layar fasilitas pengisian dan mencabut charging gun dari mobil, kemudian letakkan kembali seperti semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber