Khusus Pengguna BinguoEV, Wuling Fasilitasi Pengisian Daya Cepat yang Bikin Mudik Plong Tanpa Khawatir!

Khusus Pengguna BinguoEV, Wuling Fasilitasi Pengisian Daya Cepat yang Bikin Mudik Plong Tanpa Khawatir!

Pengguna BinguoEV dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya cepat yang disediakan Wuling Motors.-KM Shofuan-Kolase Wuling Motors

BACA JUGA: Hemat dan Ramah Lingkungan, Pajak Murah Mobil Listrik Wuling BinguoEV

Setelah tanggal 31 Mei 2024, pengguna BinguoEV masih dapat menikmati kemudahan pengisian daya dengan menggunakan aplikasi tertentu.

Saat ini, pengguna BinguoEV dapat menggunakan fasilitas pengisian cepat tanpa perlu menggunakan aplikasi.

Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat DC Charging menggunakan soket IEC BB.

Proses pengisian cepat ini hanya memerlukan waktu sekitar 30-35 menit untuk mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen.

BACA JUGA:Imut Banget! Wuling Binguo EV Edisi Khusus Mickey Mouse Meluncur

Dalam rangka menyambut momen Lebaran, Wuling telah menyediakan 55 bengkel siaga yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Layanan bengkel siaga ini akan beroperasi selama periode 8 hingga 15 April 2024 mendatang.

Maulana menyatakan bahwa untuk mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, pihaknya telah menyediakan program purna jual 'Wuling Siaga Mudik'.

Program ini mencakup 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA), terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam, serta menawarkan berbagai promo.

Dengan semangat 'Drive for a Better Life', Wuling siap mendukung setiap perjalanan konsumen menuju kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga.

BACA JUGA:Wuling Binguo EV Punya Harga Mencolok, di China Setara Ayla, di Indonesia Setara Hyundai Creta

Wuling menawarkan berbagai layanan termasuk Emergency Road Assistance (ERA) dengan menggunakan Wuling Mobile Service.

Terdapat jaringan 22 bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Di samping layanan siaga, Wuling juga menghadirkan promo menarik berupa potongan harga sebesar 5 persen untuk suku cadang perawatan berkala model ICE mulai dari Confero hingga Almaz.

Diskon ini berlaku untuk berbagai jenis suku cadang seperti oli mesin, oli transmisi, oli gardan, filter udara dan AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin, dan busi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber