Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo--Foto: Instagram@permaisuriban

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sejak berdirinya pabrik di Cikarang pada tahun 2015 dan resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017, nama Wuling kini “berkibar” di kalangan pabrikan ternama Jepang seperti Honda dan pabrikan ternama Korea atau seperti Hyundai.

Brand asal Negeri Tirai Bambu ini berhasil merek nasional ini sukses bersaing di industri otomotif dengan meluncurkan berbagai macam kendaraan dengan spesifikasi dan harga yang menarik bagi konsumen.

Diantaranya adalah Wuling Confero yang diluncurkan dalam tiga seri pada Juli 2017 dengan harga mulai dari Rp 192 jutaan, disusul Almaz, SUV 5 seater dengan standar pengerjaan dan keselamatan tinggi.

Kendaraan mobil Wuling juga mendapat tempat tersendiri di hati konsumen karena mobil Wuling menawarkan fitur yang tidak kalah dengan merek mobil populer lainnya, namun tetap menawarkan harga yang wajar.

BACA JUGA:3 Oknum Pegawai Pajak Didakwa Menerima Gratifikasi Pajak Dari Beberapa Perusahaan

Oleh karena itu, Wuling terus merilis berbagai jenis mobil setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Nah, jika Anda berpikir untuk membeli salah satu seri mobil Wuling, berikut daftar mobil baru Wuling beserta harganya. Anda harus memperhatikan.

Daftar Mobil Wuling Terbaru & Harganya 2024

1. Wuling Alvez

Ingin SUV baru yang sporty? Wuling Alvez wajib dikunjungi di sini! Desainnya mencolok, dengan lampu depan sempit dan gril besar dan tebal. Di dalam, Alvez menawarkan kabin yang luas dan nyaman dengan fitur modern seperti layar sentuh 10,25 inci dan cluster instrumen digital.

Jangan khawatir dengan pekerjaan! Mesin 1.5L DOHC menghasilkan tenaga 107 tenaga kuda dan torsi 143 Nm. Cocok sekali bagi yang ingin hiking di akhir pekan.


Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo--Foto: Instagram@wulingmotorsid

Berapa biayanya? Harga Wuling Alvez mulai dari Rp 276 juta untuk model 1.5 EX dan Rp 315 juta untuk model 1.5 LUX.

2. Wuling Air EV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber