Resep Jajanan Gurih Paling Enak, Sederhana dan Mudah Dibuat

 Resep Jajanan Gurih Paling Enak, Sederhana dan Mudah Dibuat

Resep Jajanan Gurih Paling Enak, Sederhana dan Mudah Dibuat--foto: Instagram@yscooking

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat kumpul bersama teman atau keluarga, rasanya ada yang kurang tanpa jajan. Ya, camilan memang cocok untuk menemani percakapan dan membangkitkan semangat.

Namun jika dilihat dari jenis jajanan, ada dua kelompok jajanan yaitu jajanan manis dan asin, dan yang disebut jajanan manis, namun sebagian orang menyukai jajanan yang rasanya manis. Pasalnya, Anda bisa menikmati camilan lezat dengan berbagai macam saus dan bahan tambahan.

Ditambah lagi, camilan lezat ini terasa nikmat jika disantap dalam keadaan panas. Akan lebih aman dan hemat jika Anda membuat sendiri jajanan lezat untuk keluarga. Memang jajanan lezat ini selalu menggugah selera dan cocok untuk orang Indonesia.

Cocok sekali bagi yang ingin mencoba resep sederhana dan mudah. Nah, bagi yang ingin ngobrol soal makanan hari ini. Resep lezat Gurih Mudah untuk Dijual dan mudah dibeli Saatnya memuaskan hasrat manis atau pedas Anda.

BACA JUGA:Macam-Macam Kue Kering Lebaran untuk Dikirim ke Orang-Orang Tersayang di Hari Raya Idul Fitri

Dari merebus hingga menggoreng, lihat

resep hidangan pembuka lezat ini!

1. Sandwich Goreng

Resep mudah satu ini bisa kamu praktekkan untuk jualan pagi-pagi. Memiliki isi yang padat dan karbohidrat dari roti, sandwhich goreng ini pas untuk sarapan!

Bahan:

 6 lembar roti tawar tanpa pinggiran

 80 gr kornet sapi

 2 lembar keju slice

 2 butir telur, kocok lepas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber