Dimsum Mbak Mecca: Camilan Lezat Berbobot yang Memikat Lidah di Palembang

Dimsum Mbak Mecca: Camilan Lezat Berbobot yang Memikat Lidah di Palembang

Dimsum Mbak Mecca: Camilan Lezat Berbobot yang Memikat Lidah di Palembang--Instagram.com/@dapur_mbakMecca

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Di kota Palembang, makanan khas Cina Dinsum Mbak Mecca sudah terkenal. Bukan hanya menjadi camilan, tetapi juga sajian berkualitas ini sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, dari anak- anak hingga dewasa.

Awal mula Dimsum Mbak Mecca,merupakan sebuah usaha yang membawa Dimsum berkualitas dengan sentuhan rumahan.

Dimsum, salah satu makanan khas dari China, telah lama menjelma menjadi camilan favorit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Melihat peluang bisnis yang sangat menjanjikan, seorang wanita berbakat, Desi Astuti, atau yang lebih akrab disapa Ecy, memutuskan untuk mengawali perjalanan bisnisnya dengan membawa cita rasa khas Dimsum ke tengah-tengah masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Memanjakan Lidah di Jawa Timur: 9 Hidangan Khas yang Wajib Kamu Nikmati

Dimsum Mbak Mecca memulai perjalanannya sekitar tiga tahun yang lalu. Mereka memulai dengan menghadirkan produk Home Made, di mana semua variasi Dimsum dan sausnya disiapkan dengan penuh dedikasi berdasarkan pesanan.


Dimsum Mbak Mecca: Camilan Lezat Berbobot yang Memikat Lidah di Palembang--Instagram.com/@dapur_mbakMecca

Tahun pertama bisnis mereka dimulai, Dimsum Mbak Mecca telah aktif berpartisipasi dalam event-event UMKM tingkat nasional, seperti bazar dan expo.

Kesuksesan mereka semakin terlihat ketika mereka mulai melayani berbagai acara seperti acara pernikahan, pertemuan bisnis, serta sajian istimewa berupa Tumpeng Dimsum dan Dimsum Cake.

Salah satu daya tarik utama Dimsum Mbak Mecca adalah kualitas produk mereka. Dengan menjaga ketat kontrol kualitas, mereka selalu menawarkan Dimsum yang segar dan lezat kepada pelanggan mereka.

BACA JUGA:Baleho Peserta Pemilu Mulai Bertebaran, Bawaslu dan Satpol PP OKU Segera Tertibkan

Selain itu, mereka juga telah mendapatkan perizinan Halal, memastikan bahwa produk mereka sesuai dengan aturan agama dan bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Harga paketan Dimsum Mbak Mecca sangat terjangkau, dimulai dari Rp 30.000 saja untuk 10 potong Dimsum yang disertai dengan saus cocolan.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan Dimsum Mbak Mecca, pesanan bisa dilakukan melalui akun Instagram resmi mereka @dapur_mbakmecca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber