Macam-Macam Kue Kering Lebaran untuk Dikirim ke Orang-Orang Tersayang di Hari Raya Idul Fitri

Macam-Macam Kue Kering Lebaran untuk Dikirim ke Orang-Orang Tersayang di Hari Raya Idul Fitri

Macam-Macam Kue Kering Lebaran untuk Dikirim ke Orang-Orang Tersayang di Hari Raya Idul Fitri--Foto: instagram@bertaring8

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bulan suci Ramadhan mungkin belum berakhir, menandakan sebentar lagi hari raya Idul Fitri tahun 2024 atau 1445 H.

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk pergi ke desa saat Ramadhan. Keluarga dan teman di hari raya Idul Fitri. Namun sayangnya, di masa pandemi lalu, kita harus berdiam diri di rumah untuk menekan laju penularan virus, tetapi di tahun 2024 sekarang kita sudah bebas bertegur sapa tanpa rasa takut akan terjangkit virus.

Anda bisa menghadiahkan kue yang enak dan nikmat kepada orang yang Anda sayangi untuk dikenang selamanya. Di antara beragamnya kue lebaran yang ada saat ini, banyak juga yang disukai banyak orang dan menjadi sangat populer saat hari raya.

Macam-macam Kue Kering Lebaran Terfavorit

Jika Anda sedang mencari kue terlezat untuk menyambut orang tersayang. Berikut beberapa tips jenis kue lebaran apa saja yang sebaiknya Anda miliki.

BACA JUGA:Niat Sholat Masjid Tahiyatul, Waktu Sholatnya, Kunci Keutaman, dan Tata Caranya

1. Kue Sagu

Sagu keju merupakan kue lebaran yang tak terlupakan. Teksturnya padat dan rasanya manis dan asin. Kue kering lebaran yang populer ini adalah Sagu Keju, Sagu Coklat Kacang, dan Sagu Coklat Oreo Idul Fitri.

2. Kue Nastar

Kue Nastar khas lebaran sangat populer di Indonesia. Selain nanas, sebagian orang menggunakan selai stroberi, coklat, dan blueberry sebagai isiannya. Taburan keju di atasnya membuat kerupuk nastar lebih nikmat.

3. Kue Kastengel

Nikmati kelezatan keju panggang pada adonan kue Kastengel yang selalu ada hampir di setiap rumah masyarakat Indonesia setiap hari raya, tak akan pernah Anda lupakan. Kue lebaran seperti ini yang menggunakan keju sebagai bahan utamanya, jadi Saya kecanduan rasa asin dan manis.

4. Kue Putri Salju

Tampak seperti Bulan sabit yang sedang dilanda ‘badai salju’. Kue lebaran kering ini memiliki tekstur yang pedas, namun jika dicampur dengan gula halus, adonannya akan hancur di mulut. Perpaduan rasa kue dengan tekstur halus dan rasa manis akan memikat hati setiap orang yang menyantapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber