Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara. Berikut 8 Tingkatan dan Penjelasannya --Foto : instagram/mobilelegendsgame

Rank Legend menempati urutan kedua rank tertinggi di Mobile Legends, dan kamu harus melalui Legend V sampai Legend I dengan mengumpulkan lima bintang untuk naik tier.

Bagi kamu yang meraih rank legend di akhir season, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

BACA JUGA:Mobile Legends Mythical Immortal! Rank Baru Yang Ditunggu Pemain Game

 

7. Rank mobile legends Mythic

Mythic merupakan rank tertinggi dalam Mobile Legends. Kamu mungkin akan bertemu dengan pemain professional dalam rank ini.

Sejak season 14, rank Mythic mengalami perubahan skema sehingga terbagi ke dalam lima tingkatan, mulai Mythic V – Mythic I. Kamu tidak akan mengumpulkan bintang dalam rankini, melainkan poin bernama Mythic Point yang akan bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu dalam suatu match.

Saat pertama kali kamu mencapai rank ini, kamu akan bermain di Placement Match yang terdiri dari 10 match untuk menentukan posisi kamu di rank Mythic. Jika kamu sudah mencapai rank Mythic kamu tidak akan turun ke rank Legend, kecuali reset rank di awal season.

Pada akhir season kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

BACA JUGA:Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META

 

8. Rank mobile legends Glorious Mythic

Kamu juga bisa meningkatkan rank lagi menjadi Glorious Mythic yang kini bisa kamu dapatkan dengan syarat memiliki total Mythic Point sebanyak 600 poin atau lebih.

Kamu juga berkesempatan masuk ke dalam leaderboard jika memiliki jumlah Mythic Point yang lebih besar dari pemain lain.

Itulah 8 rank dalam Mobile Legends yang perlu kamu ketahui dan tips cara win streak. Bagaimana? Apakah kamu dapat mengakhiri season kamu di Glorious Mythic? Atau tetap setiap menghuni Grandmaster?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber