Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara. Berikut 8 Tingkatan dan Penjelasannya --Foto : instagram/mobilelegendsgame

Rank Warrior Anda harus mengumpulkan tiga level tingkatan, Warrior III hingga Warrior I, dapatkan 3 bintang untuk maju ke level berikutnya. Di kelas pahlawan rank warrior, kamu tidak akan kehilangan bintang meskipun kalah.

Item yang bisa kamu dapatkan di akhir musim kelas pahlawan adalah 1 fragmen Skin Premium,, 1000 Battle Point, dan 100 tiket.

BACA JUGA:Lima hero di Mobile Legends yang mudah digunakan untuk membantu naik ke Rank Mythic


Rank mobile legends Mythic --Foto : instagram/@tomyxu20

 

2. Rank mobile legends Elite

Di sebelah level rank Warrior, terdapat rank Elite rating game seluler menunjukkan gamer Mobile Legends yang sudah lebih berpengalaman. Setidaknya di tingkat Rank kedua yaitu Elite. Seperti warrior, kamu harus melalui tiga tingkatan mulai dari Elite III – Elite I. Rank ini diisi oleh pemain yang sudah memahami secara basic cara bermain game MOBA.

Kamu harus mengumpulkan 4 bintang untuk bisa naik ke tier berikutnya. Di rank elite, kamu akan kehilangan bintang jika kamu kalah.

Jika kamu mengakhiri season di rank elite, kamu akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

BACA JUGA:Menghadapi Aamon di Mobile Legends, Berikut Beberapa Hero Counter yang Membuatnya Tidak Berdaya

 

3. Rank mobile legends Master

Pada rank Master mungkin kamu akan kesulitan mendapatkan bintang karena match-match sudah berisi pemain asli, bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite.

Rank Master sendiri memiliki 4 tingkatan, yaitu Master IV sampai Master I dan masing-masing memiliki 4 bintang di tiap tier-nya. Di akhir season, para pemain yang mencapai rank master akan diberi hadiah Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

BACA JUGA:Berani Tampil Baru, Johnson Siap Guncang META Mobile Legends 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber